Wakili Pemkab Bondowoso, Sekda Serahkan Bantuan Mobil Pinjam Pakai Ke Kodim 0822

Bondowoso, Beritabangsa.com – Dalam membantu memperlancar pelaksanaan tugas pemerintahan Daerah kabupaten Bondowoso untuk pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan. Pemkab Bondowoso memberikan bantuan 1 unit mobil P 7269 AP dengan akad Pinjam Pakai kepada Kodim 0822 Bondowoso. Pemberian bantuan ini di serahkan di halaman Kodim Bondowoso.

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

Berdasarkan berita acara serah terima, mobil tersebut diserahkan pihak Pemkab yang diwakili oleh Sekretaris daerah (Bapak Saifullah), sementara pihak penerima ditandatangi oleh Danrem 0822.

Berita Menarik Lainnya:  Sat Pol PP Bondowoso dan Bea Cukai Sita 65.000 Batang Rokile

Dalam acara Tandangan serah terima tersebut Bapak Sekda berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dengan baik
“Harapan kami bantuan ini menjadi sarana Kodim 0822 Bondowoso dalam menjalankan tugas-tugasnya khususnya dalam membantu masyarakat dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”

Foto: Sekda Bersama Kodim 0822 Bondowoso
Foto: Sekda Bersama Kodim 0822 Bondowoso

Sedangkan Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin menegaskan bahwa bantuan tersebut bukanlah hadiah atau gratifikasi, pemberian tersebut sudah sesuai dengan tata kelola peraturan dan ketentuan yang berlaku sebagai status pinjam pakai.

Berita Menarik Lainnya:  Lowongan CPNS Nakes Paling Banyak Pemkab Buka Pendaftaran Akhir Mei

“Kami memberikan bantuan pinjam pakai mobil ini bertujuan untuk meningkatkan pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan daerah kabupaten bondowoso, pembangunan dan pelayanan masyarakat khususnya berkaitan dengan peningkatan keamaan, semoga ini menambah semangat kodim 0822 dalam menjalankan tugasnya” tutup beliau dalam sambutannya

Di tempat yang sama Komandan resort militer (Korem) 083/Baladhika jaya (BDJ) Kol. Inf. Zainuddin menyampaikan terimakasih kepada Kodim 0822 yang telah memfasiltasi bantuan dari pemkab Bondowoso.

Berita Menarik Lainnya:  TMP Bondowoso: Interpelasi, People Power, Rakyat Mau Dibawa Kemana?

“Terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah berkenan menyiramkan bunga, mudah-mudahan ini menjadi simbol kemanfaatan, insyallah bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami, sekali lagi saya sampaikan atas bantuannya” Ucapnya berbunga-bunga

Dalam acara ini terlihat sekali suasana keakraban dan kekeluargaan, pelukan kehangatan Danrem kepada Bupati menandakan rasa takdim dan hormat kepada Bupati yang juga seorang Kyai Sepuh ini. (Ahd/Red)

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *