Wabup Akan Tindak Tegas ASN Bolos Tanpa Izin

Wabup Malang, Didik Gatot Subroto saat sidak di salah satu Kantor OPD
Wabup Malang, Didik Gatot Subroto saat sidak di salah satu Kantor OPD
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-MALANG – Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto mewakili Bupati Malang memimpin apel pagi dan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah OPD untuk menjaga kedisiplinan pegawai pasca libur lebaran, jika ada yang melanggar Pemkab tak segan memberikan sanksi ASN yang bolos kerja.

Wabup Didik Gatot mengatakan, pihaknya melakukan sidak ke sejumlah OPD di lingkup pendapa Agung untuk memastikan ASN masuk tepat waktu.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Ombudsman RI Perwakilan Bengkulu Beri Penghargaan Tingkat Nasional pada Bupati Lebong

“Nantinya Inspektorat dan BKPSDM akan menindak tegas personel ASN yang hari ini tidak hadir tanpa keterangan,” kata Didik Gatot Subroto, Senin (9/5/2022).

Wabup mengucapkan terima kasih pada ASN yang disiplin dan tepat waktu masuk kerja setelah cuti libur lebaran selama 10 hari.

“‘Pada pagi hari ini, sesuai jadwal yang ditentukan, jam 08.00 WIB, digelar apel pagi di awal masuk kerja pasca lebaran Idul Fitri, kami berterima kasih atas kedisiplinan ASN. Namun perlu ditingkatkan dalam kegiatan yang lainnya,”jelas Ketua DPC PDI Perjuangan ini

Ads

Wakil Bupati Malang juga menambahkan, kedisiplinan menjadi hal penting yang harus dimiliki ASN yang tak bisa ditawar lagi. Baik dari berangkat hingga pulang, kerja harus tepat waktu, dan sesuai target. Pihaknya pun meminta kedisiplinan ini tetap ditegakkan. Karena dengan kedisiplinan, target pembangunan bisa tercapai. Disiplin menjadi modal utama mengantarkan kebarokahan, ” tukasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Ada Bupati di Capping Day Mahasiswa Stikes As Syifa

”Kami atas nama Bapak Bupati Malang, serta pribadi, saya menghaturkan minal aizin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga pada bulan Syawal ini, ada semangat dan niatan baru dari seluruh ASN dalam mendukung suksesnya program dan visi misi Malang Makmur untuk mewujudkan upaya pembangunan Kabupaten Malang yang lebih baik. Serta, pelaksanaan Latihan Baris Berbaris ini sebagai wujud kebersamaan dalam bersama-sama melatih diri dalam hal kedisiplinan dan kekompakkan dari seluruh OPD,” jelas Ketua DPRD Kabupaten Malang.

Ads

Pelaksanaan LBB pagi tadi tercatat diikuti oleh 8 OPD. Rencananya digelar bergantian diikuti seluruh OPD hingga hari Jumat.

‘Harus satu pandangan membangun Kabupaten Malang lebih baik. Dimulai dengan keikhlasan, sehingga semoga kelak membawa berkah dan barokah bagi semuanya,” harap Wakil Bupati Malang.

Berita Menarik Lainnya:  DPRD Jatim Setujui BPR KURK Jatim jadi PT BPR Jatim

Kegiatan apel pagi, Sidak dan LBB dihadiri oleh Sekretaris Daerah dan diikuti sejumlah OPD yang berada di lingkungan Pendapa Agung Kabupaten Malang.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800