TMP Bondowoso: Interpelasi, People Power, Rakyat Mau Dibawa Kemana?

Silahkan Share ke :

Bondowoso, Beritabangsa.com – DPRD Kabupaten Bondowoso akan menggunakan Hak Interpelasinya untuk meminta penjelasan dari eksekutif terkait mutasi ASN Beberapa waktu yang lalu.

Dinamika Interpelasi vs People Power ini mendapat reaksi cukup keras dari Ketua Taruna Merah Putih (TMP) kabupaten Bondowoso Jhoni Adi Putra, Jhoni Mempertanyakan dampak significant Interpelasi vs People Power ini kepada kepentingan Umum, khususnya masyakat kecil.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  DPRD Bondowoso Sepakati Pasar Modern Dan Tradisional Di Raperda
banner 1920x1080

“Tolong Momok interpelasi vs People Power ini jangan di besar-besarkan sehingga membuat resah masyarakat apalagi masyarakat mulai bertanya-tanya tentang apa dampaknya buat mereka,” tegas Jhoni.

“Dengan munculnya interpelasi vs People Power ini, rakyat mau di bawa kemana, ingat, kepentingan Rakyat diatas Kepentingan Interpelasi dan People Power,” lanjutnya.

Menurutnya, rakyat bondowoso membutuhkan sentuhan langsung melalui program pemerintah yang jelas dan nyata.

Berita Menarik Lainnya:  Berbagai Awak Media dan LSM KPK Datangi Inspektorat dan Humas Pemkot Surabaya, Terkait Sulap Plat Mobil Dinas

“Misal seperti pemberdayaan ekonomi, pendidikan, kesehatan, jangan hanya dipertontonkan konflik politik yang di tengarai syarat dengan kepentingan kelompok dan golongan,” tegasnya.

Sedangkan saat ini, DPRD Kabupaten Bondowoso sudah melakukan tahapan hak interpelasi melalui penyampaian materi dalam rapat paripurna internal, di gedung DPRD Bondowoso (Tenggarang), selanjutnya tapahan kedua direncanakan akan dilaksanakan senin 11 November 2019. (Ahda/red)

banner 600x310

Pos terkait