Terima SK, 102 CPNS Diingatkan untuk Jaga Kewibawaan

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi menyerahkan SK, kepada 102 CPNS
Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi menyerahkan SK, kepada 102 CPNS
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-LAMONGAN- Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi menyerahkan 102 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di gedung Gajah Mada lantai 7 Pemerintah Kabupaten Lamongan, Rabu (6/4/2022).

Penyerahan itu disebut sebagai simbol amanah, kepercayaan, yang dibebankan untuk bekerja lebih baik dan lebih profesional.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Mall Pelayanan Publik Siola Ditutup Sudah 3 Kali Selama Pandemi Covid-19
banner 1024x1366

Terlebih, kepada 102 CPNS yang baru saja diserahkan SK-nya, diwajibkan harus mengenali tugas pokok dan fungsi pemerintah secara umum, serta mengimplementasikan dalam keseharian.

“Pemerintah dalam hal ini sebagai penyelenggara pelayanan publik yang sebaik-baiknya, penyelenggara pemerintahan dan kemasyarakatan dan tentunya tugas untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lamongan ini akan terus semakin baik dan meningkat,” jelas Yuhronur.

Seluruh tugas, tambah Yuhronur, yang dibebankan kepada ASN harus dijalankan sebaik-baiknya dan seprofesional mungkin, dengan kerja yang lebih cerdas.

Berita Menarik Lainnya:  Viral Video Mesra Anggota DPRD dengan LC di Jagat Maya

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan penyematan lencana korpri. Harapannya, kepada CPNS tersebut harus menjaga dan menjunjung tinggi korps.

“Kita harus menjaga kewibawaan, harus menjaga kekompakan, harus menjaga apa yang ada di benak korpi itu sendiri. Ketika satu orang tersakiti, semua akan juga merasa tersakiti dan sebaliknya,” pinta Yuhronur.

Dijelaskan kembali bahwa sebuah korps perlu ada sinergitas untuk mencapai kinerja yang lebih baik. Kenapa demikian, dengan memegang janji teguh saat itu, bakal bisa mewujudkan korps semakin jaya di dalam pengabdiannya.

Berita Menarik Lainnya:  Peringati Harlah PMII ke-62, PK PMII IAI Ngawi Gelar Aneka Lomba

“Kita mempunyai nilai-nilai dan value yang harus terus kita kembangkan, bahwa ASN itu harus berakhlak. Sehingga mari kita terus bekerja dengan baik, tunjukan kepada masyarakat bahwa pemerintah ini mampu bekerja dan memberikan pelayanan publik yang sebaik-baiknya,” harapnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280