Rupbasan Bahas Renja 2022 dalam Serabi Keju

Diskusi Rencana Kerja Tahun 2022 Di Kantor Rupbasan Probolinggo, Rabu (29/12/2021) | Foto: Yuliono
Diskusi Rencana Kerja Tahun 2022 Di Kantor Rupbasan Probolinggo, Rabu (29/12/2021) | Foto: Yuliono
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Probolinggo Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Jawa Timur, menggelar diskusi pagi.

Ads

Forum ini diikuti seluruh pegawai, di pagi hari, dengan tema kegiatan Serabi Keju (SElasa RAme-rame BIncang KinErja maJU), Rabu (29/12/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang portir Rupbasan Probolinggo. Dipimpin langsung oleh Kepala Rupbasan Probolinggo, Mali Jumali, usai apel pagi.

Dalam forum diskusi kali ini, Mali dan Kepala Sub Seksi memberikan penguatan kepada seluruh jajarannya untuk persiapan pembangunan Zona Integritas di 2022 menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Kita harus tetap semangat untuk pembangunan ZI pada 2022 menuju WBBM. Rupbasan Probolinggo pasti bisa dan pasti mampu,” tandas Mali.

Kata dia proses yang sudah berjalan harus tetap konsisten dilaksanakan dan harus ditingkatkan.

Selain membahas itu, Mali, juga membahas Rencana Kerja (Renja) pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) / WBBM 2022 salah satunya kegiatan sosialisasi eksternal pada 2022.

Dalam kesempatan ini Mali juga meminta jajarannya untuk memikirkan inovasi terbaru dari Rupbasan Probolinggo.

banner 768x1152