Wabup Irwan Imbau Orang Tua Tak Bawa Anak Ke Tempat Wisata Pasca Sekolah Diliburkan

Silahkan Share ke :

Bondowoso, Beritabangsa.com – Pasca diliburkannya proses Kegiatan belajar mengajar(KBM) di sekolah sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus corona, Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmat mengimbau pada seluruh orang tua tak mengajak anak-anaknya ke tempat wisata.

Dengan adanya libur ini sebenarnya anak-anak hanya pindah belajar ke rumah. Makanya jangan sampai diajak berwisata,” jelasnya usai membuka rembuk stunting di Pendapa Bupati, Senin (16/3/2020).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat Audiensi BBPVP Medan
banner 1920x1080

Wabup Irwan menjelaskan, upaya tersebut untuk untuk mengurangi kemungkinan penyebaran virus corona atau covid 19 yang kini mulai merebah ke Indonesia.

Selama hari libur hingga 29 Maret 2020, para orang tua diimbau untuk mengotrol anak-anak agar tidak banyak beraktivitas di luar rumah.

Upaya ini sebagai langkah mengantisipasi penyebaran,” terangnya.

Berita Menarik Lainnya:  Wisuda II Tahun 2021-2022, UNUSA Hadirkan Menteri dan Gelar ’Virtual Job Fair’

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Bondowoso, Harry Patriantono, menjelaskan, hingga saat ini objek wisata tetap beroprasi.

Kita masih menunggu arahan tentang apakah kita mengambil langkah lock down apa sosialisasi kepada masyarakat,” jelasnya.

Hari ini kita masih mau rapat koordinasi yang akan dipimpin Sekda dengan seluruh Dinas terkait,” imbuhnya.

Berita Menarik Lainnya:  SMK PGRI 13 Surabaya Siap Menyambut New Normal

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait