Sambut Natal dan Tahun Baru, Dispendik Jatim Ucapkan Selamat dan Apresiasi Kepada Insan Pendidikan

Silahkan Share ke :

Surabaya, Beritabangsa.com – Dinas Pen didikan Provinsi Jawa Timur mengucapkan selamat Natal bagi umat Nasrani di mana pun berada dan selamat Tahun Baru.

“Saya mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru. Di hari yang berbahagia ini, saya juga mengucapkan selamat Hari Ibu dan Hari Bela Negara,” tegas Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Dr. Hudiyono, M.Si, Senin (23/12/2019).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Manfaatkan Potensi Alam, Mahasiswa KKN Tematik 51 UTM Kreasikan Puding dari Olahan Jagung
banner 1024x1366

Di akhir tahun 2019 menyongsong tahun 2020, seluruh jajaran Dinas Pendidikan Prov Jatim menyampaikan salam hangat dan apresiasi kepada para insan pendidikan yang sudah menjalankan tugas penuh dedikasi dalam mencerdaskan anak bangsa sekaligus memastikan Negara hadir sampai pelosok dusun di Jatim.

“Semoga perjuangan, pengabdian dan dedikasi Bapak dan Ibu para insan pendidikan memberikan makna luas dalam kehidupann berbangsa dan bernegara,” katanya.

Selama ini, lanjutnya, para insan pendidikan menjadi motor penggerak pembangunan. Mereka berada di garda terdepan dalam memperkuat toleransi antarumat beragama dan meningkatkan kualitas SDM yang memahami nilai-nilai luhur kehidupan bermasyarakat. Nilai-nilai luhur itu mengkristal dalam Pancasila menjadi pendorong dalam melanjutkan pembangunan yang lebih baik.

Berita Menarik Lainnya:  Monitoring DD dan ADD, Dinas DPMD Berharap Bumdes Dapat Penyertaan Modal dari Desa

“Saya menyampaikan terima kasih atas pengabdian Bapak dan Ibu para insan pendidikan yang secara tulus, ikhlas dan berdedikasi dalam melaksanakan tugas-tugas demi kemajuan bangsa dan negara,” tuturnya.

Menurut Hudiyono, insan pendidikan memiliki peran vital sekaligus sebagai motor penggerak pembangunan pendidikan guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM).

Dalam konteks ini, dedikasi dan kerja keras para insan pendidikan sangat dibutuhkan karena di pundak Bapak dan Ibu sebagai penentu keberhasilan pembangunan pendidikan ke depannya.

Berita Menarik Lainnya:  Ketua DPRD Apresiasi Diangkatnya Kembali Pejabat Eselon Dua sebagai Kepala Dinas

Hudiyono menjelaskan selama Desember 2019 bertepatan dengan Hari Ibu, Hari Bela Negara dan Natal, serta menyongsong tahun baru 2020. Semua itu agar dijadikan momentum positif dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan untuk terus meningkatkan pembangunan pendidikan yang lebih baik dan maju.

“Saya mengucapkan terima kasih dan semoga perjuangan dan pengabdian kita memberikan makna dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Hudiyono. (HLL/Red)

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280