Sambut Mahasiswa Baru, STAI Al Utsmani Bondowoso Terus Berbenah

Bondowoso, Beritabangsa.com – STAI Al Utsmani Jambesari Bondowoso terus berbenah dalam menyambut mahasiswa baru angkatan pertama. Sebagai kampus baru, tantangan semakin bertambah, karena adanya pandemi Covid-19.

Ketua STAI Al Utsmani Bondowoso, Ubaidillah Afief mengatakan, bahwa tahun ini merupakan tahun yang penuh tantangan bagi kampus yang baru ini, terus berkoordinasi dengan pihak yayasan dalam memyambut mahasiswa baru di tahun 2020, terlebih karena musibah Covid 19.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Sejumlah Pelajar Berbaris di Depan Grahadi Protes PPDB Berdasarkan Sistem Zonasi
banner 1920x1080

Akan tetapi kami tidak putus asa. Kami terus menyiapkan diri, mulai dari penerimaan mahasiswa baru, kami juga melayani pendaftaran online,” katanya saat ditemui dikantornya, Sabtu (9/5/2020).

Infrastruktur kata dia, terus dikebut. Mulai dari rehab gedung, bangku kuliah. Bahkan juga akan disediakan mobil dinas oleh pihak yayasan untuk mempercepat kinerja para pimpinan.

Berita Menarik Lainnya:  Naskah Akademik Atur Jarak Antar Toko Modern, Perda Nomor 5 Tahun 2020 Berubah di Pansus

Tak hanya itu, kantor, ruang dosen, ruang perpustakaan, dan ruang jurnalis mahasiswa juga sudah dirancang.

Kerjasama-kerjasama terus kami lakukan. Dalam waktu dekat juga insyaallah akan direncanakan untuk kerjasama dengan Bank Jatim,” papar kandidat doktor UNISMA ini.

Bahkan kepada pihak bank, Kampus meminta untuk menyediakan Mesin ATM di kampus. Serta untuk seluruh mahasiswa diberikan kartu trifungsi. Yakni ATM yang digabung dengan kartu mahasiswa dan kartu perpustakaan.

Berita Menarik Lainnya:  DPRD Sebut Kini 'Bondowoso Republik Plt'

Kami ingin menjadi kampus yang luar biasa. Bahkan kampus yang bisa berkompetisi dengan kampus-kampus di tingkat nasional,” harapnya.

STAI Al Utsmani merupakan kampus, yang berada di bawah naungan Pondok Pesantren Al Utsmani Jambesari Bondowoso. Ponpes ini berbasis salaf dan tetap memberikan pelajaran umum.

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *