Mantan Ketua IPNU Semampir Bekali Kader PMII UTM dengan Aswaja

Hafid Mantan Ketua IPNU Semampir saat membekali kajian Aswaja bertema GADIS secara Virtual | Foto: Hisam
Hafid Mantan Ketua IPNU Semampir saat membekali kajian Aswaja bertema GADIS secara Virtual | Foto: Hisam
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Hafid Mantan Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Semampir Surabaya membekali pemahaman Ahlussunah wal Jamaah (Aswaja) kepada kader PMII mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM), di acara Gadis (gerakan dinamis), Senin (13/12/2021) malam.

Gadis ini diselenggarakan oleh Pergerakan Mahasiswa Islam lndonesia (PMII) Rayon Al Fatih Fakultas Keislaman Komisariat UTM.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Dirikan UKM, ITS Sulap Limbah Perikanan Jadi Gelatin
banner 1024x1366

Dalam materinya, Hafidz, mengingatkan agar kader-kader PMII turut andil ambil bagian dalam mensyiarkan paham Aswaja An- Nahdliyah di tengah – tengah masyarakat untuk menerapkan apa yang selama ini diperoleh di kampus.

“Susah saatnya kita ambil peran dalam siar Aswaja an-Nahdliyah baik melalui literasi digital seperti pertemuan pada malam ini mengingat pandemi Covid -19 belum kunjung usai,” tuturnya.

Berita Menarik Lainnya:  Top Manajemen hingga Staff PT Jasa Raharja Dibekali GRC

Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam lndonesia (PMII) Rayon Al Fatih Fakultas Keislaman Komisariat Universitas Trunojoyo Madura (UTM) periode pertama ini mensupport kadernya agar senantiasa tidak puas akan pencapaian yang saat ini diraih, dengan terus mengasah serta menggali kembali ilmu serta wawasannya.

“Karena zaman semakin berkembang, Sehingga mau tidak mau dapat berdampak yang bisa mempengaruhi terhadap kesadaran dalam bermanhaj,” ucapnya saat penyampaian materi.

Berita Menarik Lainnya:  Kadisdikbud Jombang: Metode Pembelajaran Tatap Muka Ini Tidak Selamanya

Dalam kegiatan GADIS nama kajian kali ini mengangkat tema “Menelanjangi Nilai-Nilai Aswaja sebagai Esensi PMII Sejati” .

Kegiatan ini digelar secara virtual menggunakan google zoom meeting.

banner 600x310
banner 1024x1280