Lahirkan SDM Unggul dan Berdedikasi, Think Indonesia Teken MoU bersama Unesa

Founder Think Indonesia, Esti Nalurani kedua dari kiri setelah meneken MoU dengan Unesa. Sabtu (18/12/2021) | Foto: Maab
Founder Think Indonesia, Esti Nalurani kedua dari kiri setelah meneken MoU dengan Unesa. Sabtu (18/12/2021) | Foto: Maab
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Memajukan pendidikan bangsa Indonesia melalui peningkatan skill Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berdedikasi menjadi prioritas utama Think Indonesia dilahirkan.

Sebab itu, Esti Nalurani, S.Sos., M.M, Pendiri serta Direktur Utama Think Indonesia membangun relasi dengan Universitas Negeri Surabaya (Unesa) ditandai dengan meneken Memorandum of Understanding (MoU) terutama dengan Fakultas Pendidikan, Sabtu (18/12/2021).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Beredar Isu Puluhan Guru dan Siswa SDN Surabaya Utara Diduga Terpapar Covid
banner 1024x1366

Founder Think Indonesia, Esti Nalurani, S.Sos., M.M, mengatakan bahwa tujuan kerjasama itu untuk mencetak SDM yang unggul dan berdedikasi dalam dunia akademis dan kewirausahaan.

“Ini sepadan dengan visi Think Indonesia yaitu menjadi pusat pendidikan pencetak entrepreneur, profesional dan leaders di tingkat nasional dan internasional,” kata perempuan yang akrab disapa Cici.

Cici mengungkapkan Think Indonesia School & Learning (THIS) dibimbing langsung secara manajemen dan pelaksanaan dari tenaga pendidik (Coach) dari Unesa yang profesional dan mumpuni dalam bidangnya.

Berita Menarik Lainnya:  Panglima TNI dan Kapolri Tutup Pendidikan Dasar Taruna Akademi TNI dan Akademi Kepolisian di Magelang

Secara gamblang, Cici menjelaskan THIS (THink Indonesia School) merupakan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) yang diperuntukkan bagi anak usia 7 tahun – 18 tahun (SD – SMP – SMA) yang memiliki konsep Homeschooling dan berbasis entrepreneurship.

“THIS (THink Indonesia School & Learning) sudah ada di Surabaya, Sidoarjo, dan Jember (2 sekolah 1 untuk umum & 1 untuk anak yatim piatu dan putus sekolah yang berada di desa Subo Jember yang full gratis hingga SMA) yang kesemuanya nanti bakal dibimbing langsung dari tenaga profesional kampus Unesa,” jelasnya.

Berita Menarik Lainnya:  BPSDM Jatim Gelar Webinar Metodologi Penulisan Pengembangan Profesi Bagi Pejabat Fungsional

Melalui kerjasama itu, Cici berharap Think Indonesia terus melahirkan SDM unggul yang dapat memberikan kontribusi nyata kepada bangsa dan negara melalui prestasi dan skill yang dimiliki oleh murid Think Indonesia.

“Saya berharap kerjasama ini dapat memajukan generasi Indonesia yang di didik oleh Think Indonesia School & Learning menjadi unggul dalam akademis, tetapi juga siap dalam mempersiapkan diri menjadi wirausaha sejak usia dini,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280