Kerjasama Dengan Lazisnu, SMP Khadijah 2 Surabaya Berbagi di Koin Muktamar NU

Surabaya, Beritabangsa.com – NU Care Lazisnu Kota Surabaya terus berkeliling untuk menggerakan Koin Muktamar. Kali ini mereka menggalang dana di SMP Khadijah 2 di Jl. Darmo Permai Selatan V, Kota Surabaya.

Kepala Sekolah SMP Khadijah 2 Ummi Muntafia merasa bangga. Pasalnya, pihaknya sudah dilibatkan untuk mensukseskan Muktamar NU 2020 di Lampung mendatang.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pendidikan Vokasi Turunkan Pengangguran Terbuka
banner 1920x1080

Alhamdulillah, saya sangat bangga dengan adanya Koin Muktamar NU, karena saya menganggap ini pelibatan siswa-siswi untuk berpartisipasi pada kegiatan Muktamar NU ke-34 mendatang,” katanya. Senin (10/2/2020).

Dengan adanya Koin Muktamar NU, Ummi Muntafia juga merasa siswa-siswinya di ajarkan dan menanamkan pada jiwa mereka untuk berbagi.

Secara tidak langsung kegiatan ini bisa menanamkan kepada jiwa mereka untuk berbagi dan loyalitas kepada organisasi kemasyarakatan terbesar di Indonesia, sehingga mereka memberikan kontribusi secara nyata,” jelasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Tim Hadrah Lapas Probolinggo Tampil Di Acara Maulid Nabi 1443 H

Pihaknya juga berterima kasih kepada NU Care Lazisnu Surabaya karena sudah memilih sekolahnya untuk berpartisipasi pada Kirab Koin Muktamar NU.

Terima kasih karena ini akan membawa dampak yang luar biasa untuk wali murid, bahwa sekolah ini diakui oleh Lembaga NU,” imbuhnya.

Sementara Direktur Manajemen NU Care Lazisnu Surabaya, Kosim menuturkan pihaknya akan terus memaksimalkan untuk mensukseskan Muktamar NU di Lampung mendatang.

Dengan tenggang waktu yang masih 7 bulan dari gelaran Muktamar, NU Care Lazisnu Surabaya akan terus berkeliling ke Lembaga di bawah naungan LP Ma’arif dan Nahdlatul Ulama’,” tuturnya.

Berita Menarik Lainnya:  Peringatan HSN, Berdaya Jaga Martabat Kemanusiaan

Sedangkan salah satu siswa, Abba Rohman kelas IXB merasa senang ikut berpartisipasi untuk mensukseskan agenda NU di Lampung pada bulan Oktober.

Saya, teman-teman dan para guru merasa bangga karena sudah ikut andil memberikan kontribusi nyata dan berbagi di Koin Muktamar NU,” pungkasnya. (Ais/red)

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *