Haru : Dekan Fakultas Hukum Unej Resmi Kukuhkan 59 Yudisium

Jember, Beritabangsa.com – Pengukuhan Yudisium Magister Ilmu Hukum, Magister Kenotariatan dan Sarjana Hukum Fakultas Hukum Universitas Jember periode III tahun akademik 2019 – 2020 resmi dibuka dalam Rapat Terbuka Jum at 29 November 2019 di Gedung auditorium Fakultas Hukum Jember.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  1.249 Petani Milenial Jawa Barat Diwisuda
banner 1920x1080

Yudisium Fakultas Hukum pada periode III ini resmi mengukuhkan dan melepas 59 magister dan sarjana, terdiri dari satu Yudisium Magister Hukum (M.H) , 13 Yudisium Magister Kenotariatan (MK.n, dan 45 Sarjana Hukum (S.H).yang dikukuhkan langsung Oleh Dr. Nurul Ghufron S.H.,M.H selaku Dekan Fakultas Hukum.

Dalam sambutannya Dr. Nurul Ghufron S.H.,M.H berpesan kepada para Mahasiswa – Mahasiswi yang akan di Wisuda, Sabtu 30 November 2019, agar menjadi penegak hukum yang baik dan profesional.

Berita Menarik Lainnya:  COVID-19 di Jombang Meningkat, Kadisdikbud : Ada Kemungkinan PTM Dihentikan

Harapan besar Fakultas Hukum kepada saudara-saudara nantinya, Saudara menjadi penegak hukum yang baik, jadilah penegak keadilan di dalam masyarakat, jadilah penegak hukum dalam berbangsa dan bernegara, dan saya minta tanamkan itu didalam hati saudara-saudara,” tegasnya.

Nurul Ghufron yang juga Komisioner KPK yang akan dilantik pada bulan Desember ini menambahkan bahwa Ilmu yang diperoleh agar diamalkan agar bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.

Ilmu yang didapat dari fakultas hukum ini untuk diajarkan, diterapkan dan dikembangkan, karena hanya dengan itulah ilmu yang kita pelajari akan terus hidup,” pungkasnya dengan tampak haru melepas para mahasiswanya.

Berita Menarik Lainnya:  Unik, Dua Mahasiswa Kembar FK Unusa Diwisuda Bareng
Foto : Magister dan Sarjana yang Mendapat Penghargaan
Foto : Magister dan Sarjana yang Mendapat Penghargaan

Hadir dalam acara Yudisium ini, jajaran Dekanat, Dr. Nurul Ghufron, S.H.,M.H, Dr. Aries Harianto, S.H., M.H., Dr. Dyah Ochtorina, S.H., M.H. dan Tampak hadir pula Guru Besar Fakultas Hukum, Prof Dr. Dominikus Rato, S.H., M.S.i. (Ard/red)

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *