Gelar Silaturahmi Dengan Forkopimda, Mahasiswa Bentuk ABEMORA

ABEMRO BEM

Beritabangsa.com, Mojokerto – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dari pengurus BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Di Kabupaten/Kota Mojokerto menggelar pembentukan Aliansi BEM Mojokerto Raya (ABEMORA) yang digelar pada hari sabtu (27/2) di Pendopo Rumah Rakyat Kota Mojokerto.

Acara pembentukan ABEMORA tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kota Mojokerto, tamu undangan dan perwakilan mahasiswa setiap kampus di mojokerto.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bangga, Safety Goggles Myopi Bikinan Mahasiswa Unusa Raih Juara 3 di Pimnas
banner 1920x1080

Walikota Mojokerto Ika Puspitasari yang akrab dipanggil Ning Ita dalam sambutannya menyampaikan, mahasiswa sebagai pemimpin masa depan diharapkan bisa mengawal mojokerto lebih maju.

“Mahasiswa harus bisa meneruskan pembangunan, dalam hal ini tidak hanya infrastuktur tetapi bisa juga ke perekonomian dan SDM di kab/kota mojokerto,” katanya.

Sementara itu, Wakapolresta Mojokerto Kompol Iwan sebastian dalam sambutannya mengatakan, sebagaimana mestinya mahasiswa adalah penyampai aspirasi masyarakat harus peka pada lingkungan sekitar.

Berita Menarik Lainnya:  Kampanyekan Ramah Lingkungan, Wabup Probolinggo Gandeng Forkopimda Gunakan Motor Listrik

“Saya tahu mahasiswa adalah penyampai aspirasi masyarakat tapi kalo berdiskusi seperti ini kan lebih elegan, sekarang udah bukan jamannya dikit-dikit demo,” ujarnya.

Ketua Kegiatan, Tsabit ikhmadi mengatakan, kegiatan ini sebagai awal inisiasi Mahasiswa Mojokerto yang independen untuk mengawal kepentingan rakyat.

“Tetap solidkan aliansi biar kita bisa independen, jadi kita bergerak atas dasar hati nurani bukan request dari pihak luar,” tandasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Dalam Penerapan MBS, Sekolah Wajib Bermitra dengan Komite

Sementara kegiatan ini dilanjutkan dengan pembahasan GBHK, pemilihan Koordinator dan tuan rumah pertemuan selanjutnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *