Gelar Ospektas, Ketua STAITA Imbau Mahasiswa Selalu Jaga Nilai Aswaja

Silahkan Share ke :

Surabaya, beritabangsa.com – Sambut kedatangan mahasiswa baru Badan Ekseskutif Mahasiswa (BEM) STAI Taswirul Afkar Surabaya gelar orientasi pengenalan kampus (OSPEKTAS) di halaman kampus, jl. Pegirian 238 Surabaya, minggu 06/10/19

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meberikan bekal kepada calon mahasiswa baru tahun ajaran 2019/2020 tentang kehidupan kampus.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  SMK PK Itu Apa? Expo dan Expose Produk Inovasi
banner 1920x1080

“Kegiatan ini kami (BEM) lakukan untuk memberikan pengenalan kepada mahasiswa baru tentang antropologi kampus,” ungkap Presiden Mahasiswa STAI Taswirul Afkar Surabaya, Nadila Muharromah.

Nadila menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan sejak sabtu sore ini dimeriahkan dengan mengikut sertakan seluruh ormawa kampus baik intra maupun ekstra.

“Kami juga menghadirkan seluruh elemen organisasi kampus, hal ini kami lakukan agar adik-adik mahasiswa dapat mengenal semua keluarga besar mahasiswa (KBM),” cetus mahasiswa aktif semester V tersebut

Berita Menarik Lainnya:  Kapolsek Asemrowo Ajak Warga Untuk Vaksin Agar Tercipta Herd Immunity

Di samping itu, Drs. H.M. Yatimun, MM selaku ketua STAI Taswirul Afkar Surabaya berharap agar mahasiswa baru dapat menjadi tauladan yang baik di tengah masyarakat serta dapat mengamalkan ilmunya.

“Harapan saya dengan selesainya kegiatan ospektas ini mahasiswa diharap santun,tertib karna mereka adalah calon guru yang bisa memberi contoh terbaik dan berguna bagi bangsa untuk kedepannya,” pesan Yatimun.

Foto: Ketua STAI Taswirul Afkar saat memberi sambutan

Tak hanya itu, ketua STAI Taswirul Afkar Surabaya tersebut juga berpesan kepada seluruh ormawa kampus untuk selalu menjaga dan menopang mahasiswa dari paham-paham yang bertentangan dengan ideologi negara.

Berita Menarik Lainnya:  Agar Tidak Jadi Korban, Camelia Habiba Beri Edukasi Sosialisasi Mekanisme Anggaran Dana Kelurahan

“Semua sudah ada aturan dan undang-undangnya, yang terpenting harus mengedepankan nilai-nilai aswaja”, tutupnya

Informasi yang didapatkan wartawan beritabangsa.com bahwa kegiatan ini berlangsung selama dua hari dan dibuka dengan menerbangkan 100 balon oleh Ketua STAI Taswirul Afkar Surabaya, Drs. H.M. Yatimun, MM yang ditemani oleh ketua II, Rangga Sya’dillah, M.Pd.I dan ketua III, Muzammil, S.Th.I, M. Th.I  (AW)

Foto: Suasana saat pembukaan pelepasan 100 balon.
banner 600x310

Pos terkait