Fikom Unitomo – STIKOSA AWS Kolaborasi Kembangkan Ilmu Komunikasi

Dekan ke-VI Fikom Unitomo Dr Harliyantara, MSi
Dekan ke-VI Fikom Unitomo Dr Harliyantara, MSi
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas dr Soetomo Surabaya (Unitomo) melalui Dekan Dr Harliyantara, MSi melakukan kolaborasi dengan STIKOSA AWS untuk mengembangkan ilmu komunikasi secara Nasional, Sabtu (12/2/2022).

Harli mengungkapkan dalam mengembangkan ilmu komunikasi harus memiliki pengetahuan dan skill yang matang, serta memiliki jejaring yang cukup.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Musdes Golkar Porong, Fathul Bari Siap Tarung di Pileg 2024
banner 1024x1366

“Kami akan berkolaborasi dengan STIKOSA AWS, sebagai jejaring di visi-misi yang sama, dan mereka mau bekerjasama dengan Unitomo,” jelasnya di Gedung Auditarium Ki Haji Muh Shaleh Unitomo.

Menurut Harli, kolaborasi ini bisa dilakukan dengan cara WorkShop di Instansi-instansi Pemerintahan dan Lembaga Pendidikan.

“Sebelum melakukan WorkShop di instansi luar, kami melatih dosen-dosen Fikom dan Mahasiswa Ilmu Komunikasi terlebih dahulu. Agar menyampaikan ilmu ke Instansi luar bersama STIKOSA AWS tidak mengecewakan,” tutur Dekan Fikom.

Berita Menarik Lainnya:  Lagi, Pemprov Jatim Gelontor 4.000 Ton Migor ke 21 Kabupaten/Kota

Dalam berkolaborasi, STIKOSA AWS juga menyiapkan materi secara matang, supaya bisa menyelaraskan dengan materi yang disampaikan oleh pihak Fikom Unitomo.

“Yaa, pihak STIKOSA AWS juga menyiapkan materi dengan judul yang berbeda tetapi maksud dan tujuannya sama, mengembangkan Ilmu Komunikasi kepada masyarakat umum,” tambahnya.

Pihak Unitomo dan STIKOSA AWS berharap, masyarakat atau warga Surabaya bisa mengetahui Ilmu Komunikasi secara matang namun bertahap. Karena komunikasi akan selalu digunakan setiap saat.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280