Antusiasme Siswa SD-SMP-SMA Islam Maryam Dalam Koin Muktamar NU Hingga Berdesakan

Surabaya, Beritabangsa.com – Guna mensukseskan Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) di Lampung pada 24 Oktober 2020, Lazisnu Kota Surabaya menyapa SD-SMP-SMA Islam Maryam yang terletak di Jl. Manyar Sambongan No.119 Surabaya, untuk menggalang Koin Muktamar.

Antusiasme siswa-siswi terlihat dalam menyambut kedatangan tim kirab Koin dari Lazisnu Surabaya. Mereka terlihat berdesakan menyisihkan uang sakunya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Giat Jumat Berkah, Lazisnu Surabaya Bagi-bagi Nasi Kotak
banner 1920x1080

Lukmawati yang mewakili Yayasan Taman Pendidikan Islam Maryam Kota Surabaya mengatakan, pihaknya merasa senang dengan kedatangan tim Kirab Koin Muktamar dari Lazisnu Surabaya. Pasalnya sejak jauh-jauh hari, agenda itu sudah di jadwalkan.

Kami sebagai Nahdliyyin sangat menyambut baik agenda Kirab Koin Muktamar NU. Kita sudah koordinasi untuk menggerakkan semua elemen yang ada di yayasan Maryam sejak dua minggu yang lalu,” katanya. Kamis (27/2/2020).

Berita Menarik Lainnya:  Luar Biasa, Unair Lolos Masuk Peringkat 369 di Top 500

Agenda penggalangan Koin Muktamar NU, lanjut Lukmawati semata-mata demi suksesnya Muktamar NU ke-34 mendatang. Ia juga menyampaikan hal itu juga berdampak baik bagi seluruh pihak.

Semua ini untuk kemandirian Jam’iyah NU, hal itu tadi terlihat juga dari antusiasme wali murid yang mempersiapkan anaknya dengan membawa amplop untuk disumbangkan,” lanjutnya.

Sementara Wakil ketua PCNU Surabaya, KH. Muhammad Agus Diyar yang juga hadir menuturkan, Lazisnu Surabaya akan terus mengawal Kirab Koin Muktamar. Hal itu menurutnya, demi terlaksananya agenda Muktamar NU ke-34 pada Oktober mendatang.

Berita Menarik Lainnya:  Demi Kemandirian NU, Siswa TK Khadijah Pandegiling Rela Bongkar Celengan

Insyaallah Lazisnu Surabaya merata akan mendatangi sekolahan se-Surabaya yang dibawah naungan LP Ma’arif NU Surabaya,” ungkapnya.

Kami tetap mengupayakan hasil yang optimal dari penggalangan Koin Muktamar. Nantinya kami juga berkeyakinan sampai akhir sebelum agenda Muktamar, hasil yang di lakukan Lazisnu Surabaya lebih baik dari daerah lainnya,” pungkasnya.

Reporter : Ais

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *