Penarikan Nomor Urut Calon Kepala Desa Di Jeneponto Dijadwalkan 13 Oktober 2021

Makmur Sijaya, Kepala Dinas PMD Kabupaten Jeneponto | Dokumen: Istimewa
Makmur Sijaya, Kepala Dinas PMD Kabupaten Jeneponto | Dokumen: Istimewa
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Jeneponto – Pilkades serentak di Kabupaten Jeneponto di Jadwalkan akan berlangsung pada 15 November 2021, sebanyak 41 Desa dari 11 Kecamatan akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak.

“Setelah melalui beberapa tahapan, mulai besok 13 Oktober 2021 di Jadwalkan akan dilaksanakan pencabutan nomor urut calon Kepala Desa, ini telah terjadwal hingga 21 oktober 2021,” papar Makmur Sijaya, Kepala Dinas PMD Kabupaten Jeneponto kepada media ini, Selasa (12/10/2021).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Begini Penjelasan Kadis PUBM Malang Usai Terima SK Purna Bakti

Ketua Tim Kabupaten Pilkades Serentak Kabupaten Jeneponto ini menambahkan, adapun Desa yang akan melaksanakan pencabutan urut besok tanggal 13 Oktober 2021 yakni, Desa Garassikan, Desa Pattiro, Desa Tombo-Tombolo, Desa Bonto Manai, Desa Pappalluang, Desa Barana dan Desa Beroanging.

“Intinya tahapan Pilkades serentak Kabupaten Jeneponto ini berjalan sesuai regulasi,” tandasnya.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Desa agar senantiasa menjaga stabilitas dan keamanan Desa demi suksesnya Pilkades serentak sehingga melahirkan calon Kepala Desa yang berkualitas dan bertanggungjawab,” ungkapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Gubernur Khofifah dan Dubes Belanda Bahas Water and Waste Management System

“Dan juga untuk kepentingan pembangunan masyarakat Desa menuju kesejahteraan, dan takkala pentingnya protokol kesehatan harus di perhatikan demi kesehatan dan keselamatan kita semua dalam memutus mata rantai dan mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280