Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Pemilihan 2 Surabaya, Gelar Penyegaran Struktur DPC dan DEPERA

Surabaya, Beritabangsa.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Surabaya menggelar acara Dewan Pelantikan dan Pembekalan para Dewan Pengurus Cabang dan Dewan Ranting se-Daerah Pemilihan 2 Kota Surabaya, bertempat di KAZA, lantai 2 Jln. Kapas Krampung Surabaya, Pada Senin Malam (30/12/2019).

Acara dihadiri Ketua umum Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kota Surabaya Akhmad Suyanto, juga selaku DPRD Kota Surabaya, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) serta Pengurusnya, Ketua Dewan Perwakilan Ranting (DEPERA) serta pengurusnya dan puluhan simpatisan PKS.

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

Ketua umum Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kota Surabaya Akhmad Suyanto mengatakan, Kegiatan ini bertujuan dalam rangka penyegaran struktur DPC serta DEPERA se-Daerah Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  FFGym, Bank Rasa Nge-Gym di Ciputra World Surabaya Bikin Penasaran

“Dalam hal ini, kita Lantik untuk menuju pengurusan periode tahun 2019-2020 dalam rangka menghadapi perhelatan kedua setelah perhelatan di pemilihan legislatif,” kata Suyanto.

Karena tahun 2020 Surabaya punya hajat besar untuk menghadirkan Calon walikota dan Wakil Walikota, biar bisa meneruskan kebaikan Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Kemudian juga mampu meningkatkan kemajuan pembangunan kota, serta mampu mensejahterakan seluruh warga masyarakat kota Surabaya.

Oleh karena itu PKS tidak ketinggalan untuk bersiap mensukseskan pemilihan kepala daerah kota Surabaya periode 2020-2025 dengan menghadirkan calon Walikota dan Wakil Walikota sosok yang mencintai rakyatnya dan bisa mengangkat harkat martabat rakyat serta membuat kota yang lebih tinggi lagi menjadi kota internasional yang menginspirasikan kemajuan peradaban serta kemajuan pembangunan bagi seluruh warga kota Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  Timsus Polrestabes Surabaya Ungkap Oknum Jasa Marga Pesan Ganja Via Online        

“Harapan kita PKS tidak absen dalam Pilkada Kota Surabaya, PKS turut serta mensukseskan  bahkan PKS menghadirkan calon pemimpin yang mencintai rakyatnya,” jelasnya.

Dalam pencalonan Pilwali, PKS akan meraning dan memiliki sistem secara Pemilihan raya (Pemira) bagi kader struktur dan simpatisan PKS yang tempo hari coblosan dari 10 nama yang telah tersaring pada Pemira sebelumnya dipilih oleh struktur sampai tingkat ranting jadi nanti oleh DPW di kerucutkan menjadi 5 calon, nantinya akan dikawinkan dengan calon dari partai politik lain. Sehingga bisa memberi warna yang segar bagi kepemimpinan politik di kota Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  Mencari Inspirasi, Vincent Menikmati Senja di KAI Dalam Ekspedisi Surabaya-Blitar

“Nama 5 (lima) calon Walikota dan Wakil Walikota dari PKS yaitu pertama Akhmad Zakaria, kedua Akhmad Zabir, ketiga Akhmad Suyanto, Keempat Sigit Sosiantomo Kelima Reni Astuti,” jelasnya.

Nantinya, dari kelima calon itu akan kita sosialisasikan kepada warga masyarakat kota Surabaya, serta kepada partai politik calon koalisi PKS untuk kemudian mengawinkan dengan calon mereka.

“Jadi kepada partai calon koalisi kita siapapun silahkan memilih dari lima orang ini, siapa yang punya emistri dan dipandang mampu atau dipandang layak untuk memimpin kota Surabaya ini,” pungkasnya. (HLL)

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *