Nasdem Malang Optimis Target 12 Kursi di Pileg 2024 Tercapai

Nasdem Malang Optimis Target 12 Kursi di Pileg 2024 Tercapai
Pengukuhan DPC Nasdem Kabupaten Malang periode 20221- 2025 oleh Ketua DPW Nasdem Jawa Timur, Sri Sajekti S.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-MALANG – Untuk mencapai target suara dan kursi di daerah dan di pusat pada pemilihan legislatif 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasinal Demokrat (Nasdem) Kabupaten Malang menggelar silaturahmip dengan DPW Jawa Timur sekaligus pelantikan pengurus DPC di Kabupaten Malang, Jumat (9/4/2024) malam.

Kresna Dewanata Prosakh, anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Malang Raya mengatakan, gelaran silaturahmi antara DPD yang dihadiri Ketua DPW Jawa Timur untuk menyolidkan struktur Partai Nasdem dalam menyongsong pemilihan legislatif (pileg) 2024 harus jelas dan terarah.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  'Lali Jeneng', Angkringan di Probolinggo yang Bikin Pelanggan Tak Takut Kehujanan

“Hari ini kita menyelenggarakan silaturahmi seluruh DPC se Kabupaten Malang yang juga dihadiri Ketua DPW Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi dalam rangka menyiapkan gelaran Pileg 2024 dengan menyolidkan struktur organisasi di Kabupaten Malang agar supaya target suara dan kursi legislatif dapat terpenuhi,” kata Dewa, Jumat (9/4/2022).

Dewa menambahkan, di tahun politik 2024 pihaknya menargetkan 12 kursi di Kabupaten Malang, 2 kursi DPRD Jatim dan 2 Kursi DPR RI terpenuhi.

Berita Menarik Lainnya:  Dubes Prancis Apresiasi Perusahaan PT Maqpro Biotech Indonesia Sebagai Perusahaan Ramah Lingkungan

“Untuk itu kami yang berada di jajaran pengurus DPD akan selalu turun ke bawah dan mendengarkan dan mewujudkan aspirasi masyarakat,” jelas pemuda yang tidak pernah lepas dari kacamata ini.

Anak mantan Bupati Malang ini optimis bisa mencalonkan kadernya di Pilkada Kabupaten Malang dengan target perolehan kursi di DPRD Kabupaten Malang terpenuhi.

“Agar target kursi terpenuhi, kita semua harus bekerja keras, mulai pengurus DPD, DPC bahkan sampai tingkat pengurus di desa, kita solidkan, sebab untuk bisa mencalonkan kadernya sendiri di Pilkada Kabupaten Malang harus bisa meraih 12 kursi. Insyaalah target kita tercapai karena melihat perolehan kursi saat ini ada 7 kursi di DPRD Kabupaten Malang,” terang Dewa.

Berita Menarik Lainnya:  Minuman Herbal Mak Nyak Kini Omsetnya Naik Berkat Pendampingan Dosen Unmuh Jember

Hal sama juga disampaikan, Ketua Dewan Pengurus Wilayah Nasdem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi atau Bunda Janet, merasa yakin target kursi DPD Kabupaten Malang tercapai.

“Setelah melihat kesolidan pengurus sampai tingkat terbawah, dan didukung kader muda yang mumpuni yang saat ini duduk di kursi DPRD sampai DPR RI. Kita harus optimis mampu meraih target 12 kursi di pada Pileg nanti untuk daerah Kabupaten Malang,” pungkas Sri Sajekti.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280