Meski MA Memilih Mujiaman, DPD Golkar Tetap Komitmen Amankan Rekom DPP

Silahkan Share ke :

Surabaya, Beritabangsa.com – Meski Calon Walikota Surabaya MA (Machfud Arifin) memilih Mantan Direktur PDAM Kota Surabaya Mujiaman sebagai Wakilnya, DPD Partai Golkar Kota Surabaya tetap berkomitmen mengamankan rekomendasi DPP Partai Golkar terkait Pilkada Surabaya 2020 yang melabuhkan dukungan ke Machfud Arifin.

Itulah yang disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni, dirinya juga bersama-sama dengan 7 Parpol pengusung yang lain.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  51 Pegawai KPK diberhentikan, Pakar Hukum Tata Negara Untag Tegaskan Pegawai KPK Bisa Mengajukan Judicial Review ke MA
banner 1920x1080

“Kami akan mengajak partai pengusung lainnya untuk solid memenangkan Pak Machfud Arifin dan Mujiaman dalam Pilwali 2020 ini,” katanya saat dikonfirmasi melalui Whatsapp. Selasa (25/8/2020).

Namun pihaknya juga tak menampik bahwa kader Golkar yang ada dibawah merasa kecewa dan gelisah. Pasalnya, Machfud Arifin memilih bukan dari rekomendasi Partai Golkar.

“Meski MA memilih Mujiaman, kami harus berbesar hati karena Pak Mujiaman adalah seorang profesional yang kami anggap memiliki kemampuan bersama Pak Machfud Arifin untuk bersinergi bersama membangun Surabaya 5 tahun mendatang,” tandas ketua fraksi partai Golkar DPRD Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  Sholat Id di Jombang Diizinkan. Khutbah Sepuluh Menit dan Lansia Disarankan Tetap Dirumah

Dalam waktu dekat, Toni mengatakan akan mengenalkan mantan Direktur PDAM Surya Sembada itu kepada seluruh kader Partai Golkar dan publik.

“Kami akan mengenalkan lebih dekat lagi Pak Mujiaman kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar melalui berbagai acara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat,” urainya.

Dirinya kembali menilai, perbedaan pendapat yang terjadi diantara sesama kader Partai Golkar adalah hal yang lumrah, karena Partai Golkar memiliki budaya khasanah kekayaan ide.

Berita Menarik Lainnya:  Debat II Pilwali Surabaya, Pengamat Komunikasi Politik: Natural dan Dinamis

“Namun begitu penugasan Partai telah diberikan ke semua kader dan pengurus Partai, mereka akan satu komando, satu suara untuk mengamankan dengan penuh kehormatan,” pungkasnya.

Reporter : Ais

banner 600x310

Pos terkait