Lingga Nuarie Jabat Kasi Intel Jakbar, Kasi Pidsus Kejari Sidoarjo Dijabat Jhon Franky

Kejari Sidoarjo Akhmad Muhdor (tengah) Kasi Pidsus baru Jhon Franky Yanafia Ariandi (kanan) Kasi Intelejen Aditya Rakatama (kiri) usai Pelantikan dan Sertijab
Kejari Sidoarjo Akhmad Muhdor (tengah) Kasi Pidsus baru Jhon Franky Yanafia Ariandi (kanan) Kasi Intelejen Aditya Rakatama (kiri) usai Pelantikan dan Sertijab
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Rotasi jabatan di tubuh Kejaksaan Negri (Kejari) Sidoarjo berganti, kali ini Jabatan Kasi Pidana Khusus (Pidsus) yang bergeser. Kalau sebelumnya dijabat Lingga Nuarie, diganti Jhon Franky Yanafia Ariandi yang sebelumnya menjabat Kasi Pidum Kejari Tulungagung, Jawa Timur.

Sedangkan Lingga Nuarie mendapatkan promosi jabatan menjadi Kasi Intelijen Kejari Jakarta Barat.

Bacaan Lainnya

Pelantikan dan serah terima kedua pejabat ini digelar di aula Adhyaksa Jalan Sultan Agung Sidoarjo, Kamis (12/05/2022). Kajari Sidoarjo Akhmad Muhdor yang langsung memimpin pelantikan dan sertijab tersebut.

Ads

Kajari Sidoarjo Akhmad Muhdor mengatakan mutasi promosi di internal Kejaksaan merupakan hal yang wajar dalam rangka penyegaran organisasi.

Berita Menarik Lainnya:  Enam Kali Peroleh WTP Beruntun, Pemkab Dapat Penghargaan. Ketua DPRD : Ini Menjadi Motivasi

Dalam kesempatan tersebut Kajari juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas kerja sama yang selama ini sudah dilakukan, dan mengucapkan selamat bergabung bagi pejabat yang baru di keluarga Kejari Sidoarjo.

Ads

Muhdor menambahkan, pihaknya mendorong dan mensuport kinerja pidana khusus untuk setahun ke depan dalam penanganan tindak pidana korupsi, terutama pemulihan keuangan negara.

“Jadi penilaian masyarakat tinggi terhadap kinerja Kejaksaan Agung dalam bidang tindak pidana korupsi. Kami di daerah mensuport dan meningkatkan kinerja di bidang tindak pidana korupsi,” imbuhnya, didampingi Kasi Intelijen Aditya Rakatama.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800