Ketua DPRD Bondowoso Serahkan 50 Ribu APD dan Ikuti Rapid Test Bersama

Bondowoso, Beritabangsa.com – Ketua DPRD, H. Ahmad Dhafir menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Rapid Test Covid-19 di Mapolres setempat, selasa (9/6/2020).

Bantuan tersebut dari Pelindo 3 yang di fasilitasi oleh Nasim Khan Institut. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Pelindo 3 kepada Ketua DPRD, di halaman Mapolres Bondowoso.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Temui Warga Kampung Teplek, FPKB Temukan Bukti Sah Kepemilikan Tanah Korban
banner 1920x1080

Ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dhafir mengatakan jumlah bantuan tersebut yang diberikan oleh Pelindo 3 diharapkan akan terus berlanjut untuk penanganan Covid-19 di kabupaten Bondowoso.

Petugas itu menjadi garda terdepan pemberantasan virus corona. Jangan sampai niat baik mereka malah menjadi korban. Kuatkan jiwa dan ragamu karena Bondowoso membutuhkan anda semua,” paparnya.

Berita Menarik Lainnya:  Khofifah Ajak Rumah Sakit Berlari Percepat Reformasi Siskesnas

Setelah penyerahan Bantuan secara sombolis, Ketua DPRD Bondowoso bersama Kapolres dan Dandim 0822 mengikuti pemeriksaan rapid test.

Dengan melakukan rapid test bersama ini, kita sudah memberikan edukasi kepada masyarakat,” tuturnya.

Kemudian Ketua DPRD Ahmad Dhafir mengatakan jumlah bantuan tersebut yang diberikan oleh Pelindo 3 diharapkan akan terus berlanjut untuk penanganan Covid-19 di kabupaten Bondowoso.

Berita Menarik Lainnya:  Komisi A Sambut Positif Wacana Pemekaran Dapil DPRD Surabaya

Saya sebagai wakil masyarakat Bondowoso menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pelindo 3. Mudah mudahan Pelindo terus peduli atas ketidak mampuan kabupaten Bondowoso,” pungkasnya.

Hadir dalam acara, Ketua DPRD H Ahamad Dhafir, Kapolres AKBP Erick Frendriz, Dandim Letkol Inf Jadi. Serta puluhan jajaran petugas medis.

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *