Wakil Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi Anak

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si bersama Unsur Muspika dan Camat Meranti mengunjungi Vaksinasi usia 6-11 tahun | Foto: Surya
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si bersama Unsur Muspika dan Camat Meranti mengunjungi Vaksinasi usia 6-11 tahun | Foto: Surya
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM – ASAHAN – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si, mengatakan pemberian vaksin kepada kelompok anak usia 6-11 tahun merupakan tindak lanjut dari arahan Presiden RI beberapa waktu lalu.

Wabup Taufik Zainal menjelaskan bahwa pemberian vaksinasi anak ini juga tetap mempedomani pada petunjuk teknis pemberian vaksinasi dimana kondisi kesehatan anak harus benar-benar dipastikan aman untuk menerima vaksin Covid-19.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Danlanal TBA
banner 1920x1080

“Dalam pelaksanaan vaksinasi kita akan selalu mengikuti petunjuk teknis dan hasil pemeriksaan dokter, artinya anak yang akan diberikan suntikan vaksin harus benar-benar memenuhi kriteria kesehatan yang ditetapkan,” ungkap Wakil Bupati.

Ditambahkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus mengupayakan pelaksanaan vaksinasi untuk kelompok anak usia 6-11 tahun dapat berjalan baik dan sesuai harapan, sehingga pelaksanaan pembelajaran tatap muka bisa berjalan sesuai harapan.

Berita Menarik Lainnya:  Gubernur Khofifah Kembali Positif Covid-19

Kali ini Wabup didampingi Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, SIP, MSi, wakil Kadispendik, wakil Kadiskominfo, meninjau langsung vaksinasi anak usia 6-11 tahun di dua titik, yakni Taman Kasih Karunia Jalan Imam Bonjol Kisaran Kecamatan Kota Kisaran Timur, SDN 014613 Panca Arga Kecamatan Rawang Panca Arga dan SDN 014693 Sei Beluru Kecamatan Meranti, Rabu (12/01/2022).

Berita Menarik Lainnya:  Pemkot Melalui Dinkes Surabaya Adakan Vaksinasi Booster Moderna

Turut hadir dalam acara Camat Kota Kisaran Timur dan unsur Forkopimcam, Camat Rawang Panca Arga dan unsur Forkopimcam dan Camat Meranti dan Unsur Forkopimcam.

banner 600x310

Pos terkait