Press Release Dinas Kesehatan Bondowoso Soal Corona

Silahkan Share ke :

Bondowoso, Beritabangsa.com – Dalam beberapa pekan ini, tak sedikit informasi yang beredar di media sosial soal penyebaran virus corona, Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso menggelar Press Realese Di Aula Dinas Kesehatan. Selasa (17/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut, membahas masalah peningkatan kewaspadaan pada virus corona tersebut dengan pola hidup bersih dan sehat. Dijelaskan juga  diacara tersebut, sampai ini warga bondowoso, yang tinggal di bondowoso tidak ada yg positif corona virus disease (covid 19).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Polres Bojonegoro Gelar Vaksinasi dan Pengobatan Gratis di CFD Alun-alun
banner 1920x1080

dr H. Mohammad Imron, M. M.Kes, Kepala dinas Kesehatan Bondowoso mengatakan, banyak beredar informasi adanya warga Bondowoso yang terkena virus corona, tapi sementara ini belum ada warga Bondowoso yang positif Corona.

Kemarin ada video yang beredar, ada penjemputan diterminal Bondowoso yang di informasikan TKW yang pulang dari malaysia, pasien yang terkena Virus Corona dan dirujuk ke Jember, saya sampaikan video tersebut tidak benar atau Hoax,” jelasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Khofifah Pastikan RSDL Bangkalan Siap Tangani Pasien Covid-19 Jatim

Video yang beredar kemaren itu simulasi jika ada pasien yang terkena virus corona yang datang dari luar Kabupaten Bondowoso, kegiatan simulasi tersebut berkerja sama dengan aparat kepolisian, dan juga menetralisir kebersihan di terminal Bondowoso,” imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Bondowoso, Wakil Bupati Bondowoso, Wakil Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0822 Bondowoso, Kadinkes, Kajari Bondowoso, ketua Pengadilan Negeri Bondowoso, dan beberapa undangan lainnya.

Berita Menarik Lainnya:  COVID-19 di Jombang Meningkat, Kadisdikbud : Ada Kemungkinan PTM Dihentikan

Setelah acara Press Realease, dilanjutkan dengan tanya jawab antar Kepala dinas kesehatan dan beberapa wartawan yang hadir dalam acara tersebut.

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait