Polres Kendal Gelar Serbuan Vaksinasi

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH | Foto: Istimewa
Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH | Foto: Istimewa
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Kendal – Polres Kendal menggelar serbuan vaksinasi serentak se – Indonesia (Polri) dalam rangka mendukung pemerintah untuk mengakselerasi vaksinasi Nasional agar tercipta herd immunity, di lapangan tenis indoor Polres Kendal, Sabtu (27/11/2021).

Hadir dalam giat vaksinasi tersebut Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH, Wakapolres Kendal Kompol Donny Eko Listianto SH, PJU Polres Kendal dan Kasi Propam Polres Kendal hadir.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Amankan Nataru 2021/2022, Polres Kendal Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2021

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto,SH,S.IK, MH menjelaskan kegiatan kali ini dalam upaya mendukung program pemerintah memutus mata rantai serta pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain program Presiden juga berdasar Telegram Kapolri No STR/1150/XI/OPS2/2021 tentang vaksinasi serentak se Indonesia serta surat telegram Kapolda Jateng No ST/2466/XI/KES1/2021 tanggal 25 November 2021.

“Isinya percepatan pemulihan ekonomi nasional melalui pendistribusian vaksin Covid-19 kepada masyarakat dan menjalin kemitraan sinergitas dengan lembaga/instansi lain dalam upaya penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kendal,” tambahnya.

Berita Menarik Lainnya:  Diduga Selewengkan Dana Desa, Polres Kendal Tahan Kades Tambahsari Limbangan

Kapolres Yuniar Ariefianto mengatakan melalui kegiatan ini, program vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah sukses dan tercapai.

Kali ini sasarannya 500 dosis I akan diberikan masyarakat yang sudah terdata Bhabinkamtibmas dari Polsek jajaran Polres Kendal.

“Secara keseluruhan vaksinasi di wilayah hukum Polres Kendal berjalan lancar. Kami tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang mendukung kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280