PMI Bondowoso Bagikan Masker kepada Relawan Banjir Ijen

Silahkan Share ke :

Bondowoso, Beritabangsa.com – Hari ketiga, pasca Banjir Bandang yang menerjang wilayah Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso, PMI Bondowoso bagikan masker pada relawan sebelum membersihkan material lumpur dibeberapa sektor. Selasa, (17/3/2020).

Para Relawan yang terdiri dari TNI, Polri, BPDB dan beberapa kelompok tetap kompak, gotong royong membersihkan lumpur yang berada di jalan umum, sekolah dan pemukiman warga.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Akibat Wabah Covid 19, Pendonor Darah di PMI Bondowoso Menurun
banner 1920x1080

PMI Bondowoso yang juga berada di lokasi, membagikan masker untuk para relawan yang kerja bakti di area terdampak banjir ijen.

Sebelum Kerja Bakti dimulai, kami (PMI Bondowoso), memberikan masker pada relawan, bukan hanya mengabdi untuk korban, tapi para relawan juga harus menjaga kesehatan,” tutur Afif, selaku Ketua PMI Bondowoso.

Berita Menarik Lainnya:  Tewas Kecelakaan di Jombang, Begini Posisi Vanessa Angel dengan Suaminya Dalam Mobil

Diberitakan sebelumnya, bersih-bersih material lumpur dibagi menjadi empat sektor. Sektor satu, di Dusun Pesanggarahan dan Sekitar Kantor kecamatan Ijen. Sektor dua, di Desa Sempol belakang Sub.Ramil Ijen. Sektor tiga, di Desa Sempol belakang masjid. Sektor empat di Dusun Kampung baru Desa Kalisat.

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait