Percepat Imunitas Warga, DPC PKB Tulungagung Gelar Vaksinasi

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Tulungagung – Di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diperpanjang sampai 30 Agustus 2021, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tulungagung menggelar Vaksinasi, Jumat (27/8/2021) di Kantor DPC PKB Tulunggung.

Vaksinasi tersebut bertujuan untuk mendukung dan mempercepat program pemerintah agar masyarakat mendapatkan Herd Immunity, di tengah lonjakan kasus Covid-19 di Tulungagung.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Mayoritas Wilayah Bondowoso Mulai Zona Hijau, Bupati Salwa Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

“Kami berharap dengan adanya vaksinasi massal ini dapat membantu dan segera tercapainya herd immunity di masyarakat Tulungagung,” ungkap Yuli Nadifah Triswati, S.T, Wakil Ketua DPC PKB Tulungagung.

Legislator perempuan Komisi C DPRD Tulungagung ini menjelaskan, sebanyak 500 dosis vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat Tulungagung. Vaksinasi ini merupakan kerjasama antara DPC PKB Tulungagung dengan Sahabat Anggia Ermarini, MKM, selaku Wakil Ketua Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKB.

Berita Menarik Lainnya:  90 Siswa SMP Al Azhar Kelapa Gading Surabaya Ikuti Vaksinasi Jelang PTM Terbatas

“Vaksinasi ini kami peruntukkan bagi warga Tulungagung secara umum. Untuk mekanismenya, mereka dapat mendaftar terlebih dahulu secara online agar tidak berkerumun,” jelasanya

Nadifah mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan ketat meski telah mendapatkan dosis vaksin.

“Tetap patuh protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, karena kesehatan adalah harta yang paling berharga. Untuk itu mari kita ikhtiarkan bersama,” tandas perempuan yang merupakan Pengurus Fatayat NU Tulungagung tersebut.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280