Pemkab Bondowoso Ingatkan Warga Patuhi Prokes Saat Vaksinasi

Taufiqqurachman, S.Sos, M.M., Kassubag Komunikasi dan Pendokumentasian Tugas Pimpinan Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bondowoso, Rabu (10/11/2021) | Dokumen Istimewa
Taufiqqurachman, S.Sos, M.M., Kassubag Komunikasi dan Pendokumentasian Tugas Pimpinan Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bondowoso, Rabu (10/11/2021) | Dokumen Istimewa
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Bondowoso – Pemerintah Kabupaten Bondowoso melalui Kassubag Komunikasi dan Pendokumentasian Temugas Pimpinan Bagian Humas dan Protokol Setda mengingatkan warga Bondowoso agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan vaksinasi.

“Terkadang antrian banyak, berkerumun, itu yang perlu dihindari saat vaksin,” ujar Taufiqurrachman Kassubag Komunikasi tersebut saat dikonfirmasi, Rabu (10/11/2021).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Akibat Ulahnya, Kadisparpora Bondowoso Dicopot Jabatan
banner 1920x1080

Pandemi Covid-19 ini, kata Taufiq, masih belum usai. Kabupaten Bondowoso sendiri masih berstatus level 3 didalam S.E Mendagri.

“Tetap terapkan 5M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas). Tujuannya agar warga tidak terpapar virus yang mematikan itu,” ujarnya.

Menurut Taufiq, yang lebih penting saat ini adalah bagaimana masyarakat agar tetap sehat dan memiliki ketahanan tubuh lebih terhadap virus corona, yakni dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Berita Menarik Lainnya:  Bangkalan, Pasien Positif Covid-19 Tambah Dua Orang

Vaksinasi diyakini oleh para ilmuwan kesehatan bisa mengurangi terpaparnya diri dan keluarga dari penularan akibat Covid-19. Tak hanya itu, capaian vaksinasi dapat membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity.

“Demi menjaga diri sendiri dan keluarga yang kita cintai terhindar dari covid-19, ayo masyarakat yang belum vaksin, segera lakukan vaksinasi,” tutupnya.

banner 600x310

Pos terkait