Pemkab Bangkalan Kebut Vaksinasi Anak

Keterangan foto : Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron bersama Forkopimda meninjau vaksinasi anak di SDN Kemayoran 1 Bangkalan. (Foto : Yusron)
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-BANGKALAN – Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Bangkalan dikebut. Salah satunya digelar di SDN Kemayoran 1 Bangkalan. Ratusan siswa bersama orang tuanya mengikuti vaksinasi.

Kegiatan ini ditinjau langsung oleh Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron bersama Forkopimda. Kegiatan vaksinasi untuk anak ini perdana dilaksanakan oleh Pemkab Bangkalan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Oknum Guru SD Diduga Aniaya Siswa, DP3APPKB Angkat Bicara
banner 1024x1366

Di sekolah ini ada 600 lebih murid yang mengikuti vaksinasi. Mereka yang akan divaksin dan didampingi ortu mempermudah skrining.

Kedatangannya di lokasi, Bupati berniat mengajak semua pihak dan elemen masyarakat bersama melakukan percepatan capaian vaksinasi.

Pemkab ingin agar pelaksanaan vaksinasi anak-anak bisa berjalan cepat.

“Intinya, kami bareng-bareng semua elemen berusaha untuk memperbanyak capaian vaksinasi, dan kali ini anak-anak usia 6 sampai 11 tahun, karena kerawanan mereka terhadap varian baru Omicron lebih tinggi,” katanya, Selasa (25/01/2022).

Berita Menarik Lainnya:  Anggota Koramil Dringu Edukasi Covid-19 ke Masyarakat Rutin

Bupati mengatakan bahwa antusiasme kegiatan pada hari ini sangat luar biasa, terlihat anak-anak sangat semangat sekali untuk divaksin, karena ada orang tua yang mendampingi, sehingga anak-anak tidak takut untuk divaksin.

Bupati berharap vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun bisa dilakukan percepatan di seluruh sekolah dasar (SD) di seluruh Bangkalan. Dan anak-anak segera mendapatkan perlindungan dari penyebaran Covid-19 baik varian lama maupun varian baru.

Berita Menarik Lainnya:  Bendung Omicron, PDI Perjuangan Kota Probolinggo Gelar Vaksin Booster

“Saya berharap anak-anak usia 6-11 tahun di Bangkalan bisa terlaksana 100 persen dalam waktu singkat,” ujarnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280