Peduli Sesama, PT Teknindo Geosistem Unggul Gelar Donor Darah di HUT ke-25

Keterangan foto: Founther PT Teknindo Geosistem Unggul, Ir. Wahyu P Kuswanda saat donor darah.
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – PT Teknindo Geosistem Unggul, sebua kontraktor spesialis perbaikan tanah di Surabaya, mengadakan kegiatan donor darah. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-25.

Kegiatan yang dilakukan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya itu diadakan di Club House Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) di Jl. Rungkut Industri Raya Surabaya, Jumat (3/12/2021).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pemkot Surabaya Beri Penghargaan Kepada PMI dan Relawan Covid 19

Pendonor berasal dari kalangan internal PT Teknindo Geosistem Unggul sendiri.

Sekurang-kurangnya 100 orang karyawan, staf dan Direksi PT Teknindo Geosistem Unggul (TGU) dengan protokol kesehatan yang ketat mengantre dengan tertib.

Pada kegiatan ini PMI Kota Surabaya menyediakan 4 meja pemeriksaan dan ranjang pengambilan darah.

Menurut Wahyu P Kuswanda, Direktur PT Teknindo Geosistem Unggul, kegiatan donor darah itu sesuai dengan tema ulang tahun, yaitu 25 Tahun Kontribusi Geosistem Untuk Negeri.

Berita Menarik Lainnya:  PC GP Ansor Magetan Gelar Vaksinasi Merdeka Gandeng Polres dan FKUB

Dalam kesehariannya PT. TGU, berkontribusi pada pembangunan infrastruktur di negeri ini, kali ini berkontribusi pada kesehatan untuk negeri.

“Kegiatan donor darah pada ulang tahun yang ke-25 ini kami adakan sebagai wujud kontribusi PT Teknindo Geosistem Unggul untuk negeri. Ini sesuai dengan tema ulang tahun, yaitu 25 Tahun Kontribusi Geosistem Untuk Negeri,” tutur Wahyu yang juga pendiri PT Teknindo Geosistem Unggul itu.

 

Keterangan foto: Pemotongan tumpeng oleh Founther PT Teknindo Geosistem Unggul, Ir. Wahyu P Kuswanda di HUT ke-25 PT Geosistem Unggul.

Sementara itu, anggota PMI Surabaya dr. Astri Soetanto mengapresiasi pelaksanaan donor darah di HUT ke- 25 PT Teknindo Geosistem Unggul. Pihaknya merasa terbantu untuk memenuhi stok darah di PMI.

Berita Menarik Lainnya:  Vaksin Dosis Pertama Habis, Bondowoso Hanya Dilakukan Dosis ke 2

“Kegiatan donor darah di HUT ke-25 PT Teknindo Geosistem Unggul sangat membantu stok darah di PMI. Ini adalah aksi kemanusiaan yang ditunjukkan karyawan Geosistem sebagai kontribusi untuk negeri,” ungkapnya.

Pada perayaan ulang tahun itu, selain kegiatan donor darah, PT Teknindo Geosistem Unggul juga melakukan kegiatan pelepasan 25 burung merpati, pengundian doorprize, pemotongan tumpeng dan doa bersama.

Juga tampak puluhan karangan bunga ucapan selamat ulang tahun dari para mitra bisnisnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280