Lindungi Warga dari Penyebaran Covid-19, Lurah Wonokusumo Bagikan Minuman Rempah

Surabaya, Beritabangsa.com – Peduli covid-19, Kelurahan Wonokusumo memberikan minuman rempah-rempah Jawa serta pembagian telur yang sudah di rebus matang, Agar warga Wonokusumo terhindar dari wabah corona (covid-19), Selasa (14/4/2020).

Guna melindungi warga dari penyebaran virus Corona. Dan dalam rangka membunuh covid-19. Ini juga salah satu cara untuk menyelamatkan masyarakat yang berada di wilayah kelurahan Wonokusumo agar tidak terserang dan tertular Covid-19,” jelas Andre, selaku Lurah Wonokusumo.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  33 Kabupaten/Kota di Jatim Masuk Zona Merah
banner 1920x1080

Kegiatan Bakti sosial kali ini, Dengan membagikan minuman rempah-rempah Jawa serta telur yang sudah di rebus matang secara gratis. Setidaknya dapat membantu warga masyarakat.

Kami selaku Lurah Wonokusumo, beserta Kasatgas Linmas wonokusumo Khotib siap melayani warganya untuk memberi minum rempah-rempah hangat disini dan di beri telur matang,” jelasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Keluarkan Aturan Baru, PT KAI Daop 8 Surabaya Wajibkan Penumpang Pakai Masker

Lanjut Andre Lurah Wonokusumo juga mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat dengan sering cuci tangan dan membersihkan badan dan berganti pakaian setelah melakukan aktifitas atau kegiatan.

Supaya berdiam diri dirumah, dan virus tidak bisa dipindahkan kecuali dipindahkan dan jika dalam 24 jam tidak dipindahkan, Virus mati dengan sendirinya,” pungkasnya.

Berita Menarik Lainnya:  PT Teknindo Geosistem Unggul Turut Sukseskan Vaksinasi Gotong Royong Perdana di Surabaya

Reporter : Sholeh

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *