Kunjungi Puskesmas Banjar, Istri Bupati Sampang Bangga

Silahkan Share ke :

Sampang, Beritabangsa.com – Istri orang nomor satu di kabupaten Sampang, Mimin selepas berkunjung ke tiga balita penderita gizi buruk di desa batoporo barat, juga menyempatkan berkunjung ke Puskesmas Banjar bersama Camat Kedungdung serta istrinya, koorpincam, Kader KB dan Dinas kesehatan kabupaten Sampang. Rabu (15/01/20).

Setibanya di UPTD Puskesmas Banjar, istri Bupati Sampang Mimin meninjau langsung kegiatan pelayanan kesehatan puskesmas. Beberapa ruangan yang dikunjungi langsung meliputi ruang pemeriksaan UGD dan ruangan Vk.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Gelar Evaluasi, Puskesmas Banjar Beri Tambahan Layanan PAUD dan BKB
banner 1920x1080

Seandainya semua Puskesmas di Sampang seperti ini, bersih, tertata rapi dan indah, pasti para pasien merasa betah dan senang,” katanya.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Agus Mulyadi, SKM.M.Kes menyampaikan, ruang bersalinnya memang dibuat nyaman, supaya pasien senang.

Apalagi sekarang ada peraturan semua persalinan harus di Puskesmas. Di desa sudah tidak boleh lagi,” ungkapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Vaksinasi di Ponpes Gersempal, KH Syafi'udin Orang Pertama yang di Suntik Vaksin

Sedangkan Kepala UPTD Puskesmas Banjar, Zahruddin, S.Kep.,Ns., M.Kes sangat berterima kasih dan bangga atas kunjungan Istri Bupati Sampang

Kami merasa bangga dengan kunjungan ini, karena bisa menjadi motivasi untuk melakukan yang lebih baik lagi. Kami memang membuat konsep baru dalam memberikan pelayanan di puskesmas agar masyarakat merasa nyaman datang ke Puskesmas, kita ingin memberikan layanan seperti layanan Swasta,” ucapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Puskesmas Banjar Gelar Pusling di Desa Batuporo Barat Gratis

Pihaknya tetap berharap bimbingan, lanjut Zahruddin, dari Pemkab Sampang. Apalagi mengenai sosialisasi regulasi, agar bisa meningkatkan pelayanan para pasien.

Melalui Dinas Kesehatan setiap kegiatan yang kami lakukan, terutama regulasi yang seharusnya kita bisa lakukan demi peningkatan pelayanan yang lebih sempurna. Layanan Excellent tujuan kita kedepan dengan harus banyak berbenah lagi,” pungkasnya (UM/Red)

banner 600x310

Pos terkait