Koramil 03 Omben Gelar Serbuan Vaksin di Malam Ramadan

Koramil 03 Omben saat melaksanakan Vaksinasi didepan Masjid Al Hikam
Koramil 03 Omben saat melaksanakan Vaksinasi didepan Masjid Al Hikam
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SAMPANG- Guna mengejar capaian vaksinasi bagi masyarakat Sampang, Kodim 0828/Sampang bersama Koramil 03/Omben menggelar serbuan vaksinasi di malam hari Ramadan di Desa Sogian, Omben Samlang Jumat (08/04/2022) malam.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi dibuka, Anggota dari Kodim 0828 Sampang bersama Danramil 03 Omben melaksanakan salat tarawih di Masjid Al-Hikmah di Desa Sogian Kecamatan Omben.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Paylater dengan Sistem Bunga Hukumnya Haram
banner 1024x1366

Letda Inf Fahrawi selaku Danramil 03/Omben mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan Instruksi dari Kodim 0828 Sampang, agar mempermudah mobilisasi warga dalam pelaksanaan vaksinasi guna mencegah serta memutus mata rantai Covid-19 agar tercapai percepatan vaksinasi sesuai harapan pemerintah.

“Giat ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan Masyarakat Indonesia, serta menjaga imun tubuh supaya tetap sehat,” ucapnya.

Ia menjelaskan selama Ramadan 1443 H ini, pihaknya telah melaksanakan salat Tarawih bersama di 4 Masjid di wilayah Kecamatan Omben

“Alhamdulillah, selama Ramadan ini, kami telah salat Tarawih berjamaah dengan masyarakat dan menggelar vaksin gratis. Malam ini kita didampingi Pasi Ops dan Pasitel, Nakes dari Kodim 0828 Sampang,” lanjutnya.

Berita Menarik Lainnya:  Nekat Tanam Ganja, 2 Pemuda Surabaya Diringkus Polres Tj Perak

Senada diungkapkan oleh Kapten Marjiono, selama safari Ramadan di Kecamatan Omben antusias warga begitu besar terutama dalam menyukseskan vaksinasi oleh Tentara Nasional Indonesia.

“Kami melanjutkan perintah atasan kami, panglima TNI memerintahkan kepada Angkatan Udara (AU), Angkatan Darat (AD) dan Angkatan Laut (AL) untuk melaksanakan serbuan vaksinasi Gratis selama Ramadan,” tuturnya

Diketahui, Panglima TNI memerintahkan jajaran dari Pangdam, Danrem, dari Danrem kepada Dandim, dari Dandim kepada Danramil

“Alhamdulillah, selama empat hari di Kecamatan Omben, dapat apresiasi dari warga, selain itu warga di Kecamatan Omben begitu antusias terhadap kegiatan kami,” ungkapnya

Berita Menarik Lainnya:  Puskesmas Banjar Gelar Pusling di Desa Batuporo Barat Gratis

Terpisah, Ipung warga setempat, bersama warga lain mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI yang telah memilih Masjid Al-Hikmah sebagai lokasi pelaksanaan Tarawih dan serbuan vaksinasi gratis.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya dari pihak TNI yang telah memilih Masjid Al-Hikmah sebagai lokasi pelaksanaan Tarawih bersama,” tutur Ipung.

“Selain itu, Kami juga terima kasih kepada Jajaran TNI yang telah memberikan vaksinasi gratis kepada warga Desa Sogian, jika ada yang kurang berkenan warga memohon maaf yang sebesar-besarnya,” tutupnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280