Kejaksaan Negeri Bondowoso Gelar Sosialisasi Pencegahan Corona

Silahkan Share ke :

Bondowoso, Beritabangsa.com – Berbagai instansi pemerintah maupun swasta banyak melakukan upaya pencegahan virus corona dengan mengadakan sosialisasi, tak terkecuali Kejaksaan Negeri Bondowoso. Sosialisasi ini sebagai wujud pencegahan, penanggulangan dan memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19 yang mematikan ini.

Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso, Unaesi Hatty Nining, menyampaikan,  bahwa sosialisasi pencegahan virus Corona ini sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan agar terhindar dari virus Corona.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Sosialisasi Harlah IPNU IPPNU, Berikut Rangkaian Kegiatan PC IPNU IPPNU Ngawi
banner 1920x1080

Ini sebagai bentuk antisipasi kita semua untuk mencegah serta menghindari penyebaran covid 19,” ungkapnya saat memberikan sambutan di ruangan Aula Kejaksaan, Kamis (19/03).

Lanjut Kepala Kejari, Ia meminta agar seluruh pegawai Kejaksaan berlaku hidup sehat dan bersih. Karena, dengan hidup sehat itu bisa mencegah terjangkitnya virus Corona.

Menjaga kesehatan itu sangat penting, cuci tangan setelah melakukan aktivitas karena biasanya, bakteri itu muncul dari tangan yang kotor,” tuturnya.

Berita Menarik Lainnya:  Peduli Warga, Kades Sidowarek Jombang Lakukan Sosialisasi Kedatangan Perantau Luar Negeri

Pihaknya berharap penyebaran covid 19 bisa terputus mata rantainya. Karena, dengan memahami pola penyebaran virus covid 19 maka bisa dipastikan terjangkit virus mematikan ini bisa dihindari.

Semoga dengan adanya sosialisasi ini seluruh pegawai Kejaksaan bisa memahami cara hidup sehat agar terhindar dari covid 19,” harapnya.

Dalam sosialisasi kali ini, Kejari menggandeng dari Dinas Kesehatan untuk memberikan pengarahan terhadap seluruh pegawai Kejaksaan. Agar lebih memahami bagaimana mencegah serta menghindari terjangkitnya virus Corona.

Berita Menarik Lainnya:  Jaksa Menyapa, Edukasi Restorasi Justice Via Siaran Radio

Narasumbernya kita datangkan dari Puskesmas Tegalampel perwakilan dari Dinkes Bondowoso untuk memberikan penjelasan terkait mewabahnya virus Corona serta bagaimana cara mencegahnya,” imbuhnya.

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait