Inovasi Alodokter Proteksi Kesehatan Terjangkau Karyawan

Alodokter
Suci Arumsari, Co-Founder dan President Director Alodokter
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JAKARTA- Alodokter terus berinovasi dalam layanan telehealth tanpa kompromi atas kualitas dan privasi pengguna.

Demikian ditegaskan Suci Arumsari selaku Co-Founder dan President Director Alodokter, di Noble House Floor 21, Mega Kuningan, Jalan Dr Ide Anak Agung Gede Agung Kav E 4.2 nomor 2, RT 5 RW 2, Kuningan, East Kuningan, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12950.

Bacaan Lainnya
banner 800x800

Kesadaran masyarakat yang tinggi untuk memproteksi diri, keluarga, dan karyawan juga meningkat sebagai dampak dari pandemi. Maka Alodokter meningkatkan fitur aplikasi perlindungan kesehatan skala korporasi, yakni Aloproteksi Corporate.

Perusahaan menyadari bahwa karyawan adalah aset akselerasi perusahaan dan bisnis. Human capital yang efisien dan produktivitas tinggi sangat menentukan laju pertumbuhan perusahaan dan daya saing.

Maka karyawan harus difasilitasi oleh manajemen perusahaan terutama dalam proteksi kesehatan. Pun juga ketika jaminan proteksi kesehatan untuk diri dan keluarga.

Aloproteksi Corporate dari Alodokter hadir dalam seluruh aspek kebutuhan proteksi karyawan di era digital ini.

Berita Menarik Lainnya:  Sinergitas TNI AL Koarmada II bersama Pemkot Surabaya dalam Vaksinasi Massal Covid-19 Dosis Ke-2

“Layanannya ada rawat jalan & rawat inap, konsultasi dokter, pemeriksaan laboratorium, berobat ke rumah sakit, hingga menebus obat langsung antar ke rumah. Aloproteksi Corporate melingkupi penyakit berat, penyakit kritis, hingga penyakit biasa,” ujarnya.

Ads

Kata Suci, perusahaan bisnis di era digital sangat memahami pentingnya kesejahteraan karyawan. Di sisi lain, proteksi karyawan dihadapkan soal polemik internal seberapa besar anggaran yang dialokasikan.

“Alodokter hadirkan Aloproteksi Corporate untuk dapat memberikan solusi, proteksi karyawan lengkap dengan harga terjangkau, dan sudah terdigitalisasi,” papar Suci Arumsari via WhatsApp.

Aloproteksi Corporate dari Alodokter ini memberikan perlindungan kesehatan karyawan secara menyeluruh, antara lain, biaya kamar rawat inap maksimal 150 hari per tahun dengan tanggungan Rp1.000.000 per malam.

Biaya kamar ICU serta tindakan operasi maksimal 45 hari per tahun (tanggungan sesuai tagihan).

Lalu kunjungan dokter harian baik untuk dokter umum dan dokter spesialis maksimal 2 kunjungan per hari atau maksimal 150 kunjungan per tahun, tanggungan sesuai tagihan.

Untuk konsultasi dengan dokter umum dan dokter spesialis, via chat maupun tatap muka, termasuk pengobatan dan pemeriksaan laboratorium yang direkomendasikan oleh dokter, tanggungan sesuai tagihan.

Ads

Limit per tahun per karyawan mencapai Rp100.000.000 per tahun.

Berita Menarik Lainnya:  Bawa 11 Poket Sabu, Pemuda Pengangguran Rayakan Lebaran di Hotel Prodeo

Aloproteksi Corporate dapat diakses secara digital melalui platform Alodokter, membuat klaim dan informasi menjadi simpel dan mudah.

Alodokter telah bekerjasama dengan lebih dari 1.500 rumah sakit dan klinik rekanan di seluruh Indonesia, termasuk rumah sakit berlokasi di area bisnis, pemukiman padat agar mudah dijangkau karyawan pengguna, seperti, Siloam Hospital, Eka Hospital, RS Mitra Keluarga, Omni Hospital, Columbia Asia Hospital, dan banyak lagi.

Aloproteksi Corporate juga mengedepankan transaksi cashless guna memastikan kemudahan klaim baik secara online maupun offline.

Untuk pemesanan obat, saat ini Aloproteksi Corporate bahkan menyediakan ongkos kirim gratis bagi pemesanan obat karyawan pengguna di area Jabodetabek, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Di era digital, semua harus cepat beradaptasi dengan keadaan dan kebutuhan setiap stakeholder dalam ekosistem kerja. Misalnya ada karyawan yang memiliki tantangan psikologis karena tekanan pekerjaan atau masalah keluarga, dengan cepat dia bisa melakukan unlimited chat dengan dokter ahli yang akan membantu dia kembali produktif dan sehat.

Aloproteksi Corporate menawarkan solusi yang efisiensi, praktis, serta terjangkau guna meningkatan produktivitas karyawan di usia generasi motor penggerak ekonomi bangsa.

Berita Menarik Lainnya:  Cegah Masuknya Omicron, Forkopimda Siapkan Skenario Sambut PMI

Mendukung solusi Aloproteksi Corporate, Alodokter telah resmi meraih sertifikasi ISO 27001 untuk sistem tata kelola keamanan informasi dan perlindungan data, juga memiliki sertifikasi Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi (PSEF) dari Kemenkes RI, memiliki sertifikasi Perdaftaran Penyelenggara Sistem Elektronik dari Kemenkominfo RI, dan sertifikasi Health Insurance Protability and Accountability Act (HIPAA).

Alodokter adalah platform kesehatan digital nomor satu di Indonesia dengan lebih dari 30 juta pengguna aktif setiap bulannya, serta lebih dari 70.000 dokter yang bergabung.

Sejak 2014, Alodokter unggul dalam menyediakan informasi kesehatan yang akurat, mudah dipahami, dan dapat diakses oleh siapa saja, kapan saja, dan di mana saja dengan menyediakan 5 fitur utama.

Masyarakat Indonesia dapat membuat keputusan terbaik terkait kesehatan pribadi, keluarga, chat bersama dokter, belanja kesehatan aman dan praktis, buat janji konsultasi dokter, mencari rumah sakit, artikel kesehatan terlengkap, dan perlindungan kesehatan dengan Aloproteksi.

Masyarakat dapat mendaftar dan berlangganan Aloproteksi dengan mengunduh aplikasi Alodokter di smartphone, atau mengunjungi tautan https://proteksi.alodokter.com/aloproteksi-plus-corporatepage/

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait