Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, MWCNU Kenjeran Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Silahkan Share ke :

Surabaya, Beritabangsa.com – Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama’ (MWCNU) Kecamatan Kenjeran, Surabaya melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke beberapa Masjid di wilayah Kenjeran. Minggu (29/3/2020).

Muhammad Romli selaku Sekretaris MWCNU Kenjeran mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan di enam Masjid wilayah Kecamatan Kenjeran.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Gandeng Banyak Pihak, Kades Daleman Lakukan Penyemprotan Disinfektan
banner 1920x1080

Diantaranya di Masjid Taufiqur Rahman Pogot, Masjid Muhajirin Bulak Banteng Wetan, Masjid Nurul Huda Bulak Banteng Madya, Masjid Nurul Huda Randu, kemudian dilanjutkan ke Masjid Subulus Salam Tambak Wedi dan yang terakhir Masjid Shirotol Mustaqim Kedinding,” katanya.

Sementara perwakilan Takmir Masjid Nurul Huda di Jalan Randu menilai penyemprotan disinfektan yang dilakukan jajaran pengurus MWCNU Kenjeran ini sangat perlu mengingat komitmen awal dari tindak lanjut instruksi Pemerintah.

Berita Menarik Lainnya:  Cegah Covid-19, Pemdes Sumber Jeruk Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Alat Kesehatan

Kami alhamdulillah sangat senang dan antusias, karena jajaran pengurus MWCNU sudah peduli dengan kita. Disamping itu mereka sudah menindak lanjuti program pemerintah untuk menanggulangi penyebaran virus corona ke Masjid atau jamaah Masjid,” ucapnya.

Kita berharap program penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara periodik dua minggu sekali. Kita merasakan hal ini manfaatnya sangat luar biasa, dimana jamaah Masjid biar tidak resah dan panik,” tambahnya.

Berita Menarik Lainnya:  Kadisnaker Jember Rela Mobilnya Dipakai Jemput Warga untuk Vaksinasi

Reporter : Ais

banner 600x310

Pos terkait