Gandeng Lazisnu, MWCNU Kenjeran: Kedepannya Bukan Hanya Pengobatan Gratis

Surabaya, Beritabangsa.com – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) kota Surabaya mengadakan bakti sosial berupa Pengobatan dan cek kesehatan gratis di Balai RW 07 Kelurahan Bulak Banteng, Kecamatan Kenjeran di Jalan Bulak Banteng Suropati III Surabaya.

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

Puluhan masyarakat terlihat sangat antusias. Adapun yang hadir terdiri dari bapak dan ibu serta dari kalangan pemuda-pemudi ikut hadir untuk memanfaatkan dan mendapatkan Pengobatan dan cek Kesehatan gratis dari Lazisnu Kota Surabaya yang bekerjasama dengan Rumah Sehat Baznas Kabupaten Sidoarjo.

Berita Menarik Lainnya:  Tanpa Terkecuali, Polres Bondowoso Lakukan Screning Suhu Badan

Muhammad Romli, S.Pd selaku sekretaris MWCNU Kecamatan Kenjeran Surabaya mengatakan, targetnya sebagai pengurus MWCNU kecamatan Kenjeran bisa turun memberikan manfaat ke masyarakat.

“Bukan hanya kegiatan spiritual seperti tahlilan, yasinan. Jadi kegiatan hari ini merupakan rutinitas kami bersama Lazisnu Surabaya ingin memberikan kesehatan gratis kepada masyarakat,” katanya. Selasa (26/11/2019).

“Kedepannya kita juga berkoordinasi dengan pengurus Lazisnu kota Surabaya bukan hanya pengobatan gratis, tapi bisa melangkah ke program-program lainnya seperti bea siswa, bantuan pada duafa’, fakir miskin, yatim piatu dan bedah rumah ke 7 (tujuh) ranting NU yang berada di kecamatan Kenjeran,” imbuhnya disela-sela acara.

Dokter pengobatan dan cek Kesehatan dari Rumah Sehat Baznas kabupaten Sidoarjo, Dr. Ida Susanti menerangkan kepada warga Bulak Banteng untuk selalu menjaga Kesehatan dengan manfaatkan pengobatan dan cek Kesehatan secara dini.

Berita Menarik Lainnya:  Pengurus MWCNU dan Muslimat Omben Menerima Suntik Vaksin Dosis Pertama

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, tes Kesehatan meliputi cek darah, asam urat, diabetes dan kolesterol.

“Dengan memberikan pelayanan pengobatan dan cek kesehatan ini, agar masyarakat bisa mencegah dan mengobati segala penyakit yang di deritanya.” pungkasnya. (HLL/AIS)

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *