Dua Pasien Positif Covid-19 Asal Situbondo yang Dirawat di Bondowoso Sudah Sembuh dan Dipulangkan

Silahkan Share ke :

Bondowoso, Beritabangsa.com – Dua orang pasien positif Covid-19 asal Situbondo yang dirawat oleh RSUD dr. H. Koesnadi Bondowoso dinyatakan sembuh. Dua pasien tersebut sudah dipulangkan ke rumah masing-masing, akan tetapi tetap dalam pemantauan empat belas hari kedepan dan melakukan isolasi diri secara mandiri di kediamannya.

Berdasarkan informasi dari Plt direktur RSUD Bondowoso dua orang pasien positif corona sudah dinyatakan sembuh total,” tutur Mohammad Imron selaku juru bicara satuan gugus tugas penanganan covid 19 di Bondowoso, usai mengikuti rapat bersama Sekretaris Daerah di kantor Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Jumat (3/4/2020).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Cegah Penularan Covid-19, Siswa SD Citrodiwangsan 02 Lumajang Lakukan Vaksinasi di Sekolah
banner 1920x1080

Lanjut Kadinkes Bondowoso, dia menjelaskan Saat ini Rumah sakit di Bondowoso sudah tidak ada pasien positif covid yang dirawat.

Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang juga sempat di rawat di RSUD dr. H. Koesnadi juga dinyatakan sembuh dan sudah dipulangkan,” pungkasnya.

Berita sebelumnya sempat membuat geger warga kedua kabupaten, kala Jubir gugus tugas covid 19 Bondowoso itu mengungkap kedua pasien itu sebagai kasus awal munculnya kasus corona di Situbondo.

Berita Menarik Lainnya:  Ketua PTKIN Resmikan STAI Al Utsmani Bondowoso

Situasi kini berubah membaik seiring membaiknya kedua pasien tersebut. Tampaknya sudah tiada lagi perseteruan antara kedua kabupaten yang bersebelahan ini.

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait