Capai 44,46 Persen, Puskesmas Banjar Gencar Vaksinasi Tiap Hari

Plt. Kepala Puskesmas Banjar Lailatul Muadzomah | Foto: Bahri
Plt. Kepala Puskesmas Banjar Lailatul Muadzomah | Foto: Bahri
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Sampang – Capaian vaksinasi di Kecamatan Kedungdung, masih 44,46 persen. Untuk itu Puskesmas Banjar, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, terus melakukan vaksinasi setiap hari.

Hal ini dilakukan, untuk meningkatkan Herd Immunity terhadap penularan Covid-19 bagi masyarakat, terutama di wilayah kerja (Wilker) Puskesmas Banjar.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  RSUD H. Koesnadi Rawat Tiga PDP Rujukan Situbondo, Satu Positif Corona

Peserta vaksinasipun terus berdatangan, mulai dari kalangan remaja sampai lanjut usia (lansia).

Plt. Kepala Puskesmas Banjar Lailatul Muadzomah, mengatakan, pihaknya akan terus membuka pelayanan vaksinasi setiap hari, dan siap melayani masyarakat yang ingin divaksin.

“Bahkan kami memerintahkan Bidan-bidan serta perawat di setiap Desa untuk membuka pelayanan vaksinasi setiap hari,” ujarnya, Senin (6/12/2021).

Berita Menarik Lainnya:  Polres Probolinggo Terus Galakkan Vaksinasi Anak

Kata Ely, sapaan akrabnya, tidak akan berhenti bekerjasama dengan tokoh-tokoh masyarakat untuk selalu mengedukasi serta memberi arahan dan penjelasan kepada masyarakat.

“Dengan begitu masyarakat akan mengerti dan memahami arti dan guna vaksinasi Covid-19 ini. Sehingga capaian vaksinasi mencapai 44,46 persen per 4 Desember 2021,” akunya.

Ely berpesan bahwa selain vaksin masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah dari penularan Covid-19.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280