Bupati Salwa: Pemkab Bondowoso Siap Tangani Corona

Silahkan Share ke :

Bondowoso, Beritabangsa.com – Bupati Bondowoso, Drs. Salwa Arifin, menyampaikan akan kesiapan Pemerintah Kabupaten Bondowoso, tentang penangan covid 19 di Bondowoso, Setelah acara coffe  morning bersama Forkompimda di Kodim 0822 Bondowoso, senin (23/3/2020).

Selama ini pertanggal 22 maret, ODP (orang dalam pemantauan) di Bondowoso sudah mencapai 53 orang, dari itu pemerintah Kabupaten Bondowoso menjaga kesiapan jika ada kemungkinan terburuk ada yang terpapar virus corona.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Konvensi ALB Kadin Batal, Munas Otomatis Ditunda
banner 1920x1080

Tadi sudah banyak dibahas soal kesiapaan-kesiapan, insyaallah semua dari tim sudah siap, kamar isolasi di rumah sakit sudah ada,” tutur bupati.

Ruang isolasi di rumah sakit Dr. H Koesnadi ada 4, di RS Bhayangkara ada 4, dan di rumah sakit paru pun turut di siapkan untuk ruang isolasi.

Sementara itu, di lingkungan pemkab jam kerja ASN masih seperti biasa, meski di beberapa kabupaten sudah di batasi dan hanya sekian jam saja.

Berita Menarik Lainnya:  Kado Istimewa di HUT TNI AL ke-76, Kormada II Sumbang 550 Kantong Darah di PMI

Di Bondowoso belum kita batasi, tetap seperti biasa, tapi kita semua fokus menangani corona,” pungkasnya.

Setelah acara coffee morning, di lakukan pembagian sanitizer pada warga di depan Kodim dan penyemprotan disenfektan di semua sektor alun-alun ki ronggo, lingkungan Pemkab, Pendopo Bupati dan lappas Bondowoso.

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait