Antisipasi Wabah DBD, PSI Sidoarjo Responsif Gelar Fogging

Firmansyah Maulana (berkopyah) bersama kader PSI Sidoarjo saat melakukan fogging di wilayah Sidokare Kecamatan Sidoarjo Kota
Firmansyah Maulana (berkopyah) bersama kader PSI Sidoarjo saat melakukan fogging di wilayah Sidokare Kecamatan Sidoarjo Kota
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Sebagai bentuk antisipasi mencegah merebaknya kasus Demam Berdarah Deangue (DBD) di Sidoarjo, DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sidoarjo merespon cepat dengan melakukan fogging.

Kali ini, Fogging dilakukan di Perumahan Taman Jenggala, Sidokare Kecamatan Sidoarjo Kota, Minggu (22/05/2022).

Bacaan Lainnya
banner 800x800

Firmansyah Maulana Ketua DPD PSI Sidoarjo mengatakan sebelum fogging pihaknya telah menerima laporan bahwa desa ini ada 4 kasus demam berdarah.

“Kami sebelumnya sudah mendapat laporan jika ada kasus DBD di desa ini. Selain itu, Fogging adalah bentuk respon partai untuk menjawab problem kesehatan masyarakat Sidoarjo,” ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  Antisipasi Carier, Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Bentuk 6 Posko di Tiap Pintu Masuk Bondowoso

Firmansyah menambahkan, program sejenis telah dilakukan beberapa kali di beberapa titik di Sidoarjo oleh DPD PSI Sidoarjo, melibatkan kader-kader muda partai untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Ads

“DPD PSI Sidoarjo akan selalu sigap merespon segala hal yang menyangkut hajat hidup orang banyak terutama di Sidoarjo,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan Abdul Aziz, koordinator area program pengasapan di Desa Sidokare ini. Dia mengatakan hakikat program partai adalah menyapa, bekerja sama dan menemukan solusi bagi setiap problem kemasyarakatan.

“Program kesehatan untuk masyarakat Sidoarjo yang dikemas dalam kegiatan pengabdian semacam ini akan tetap kita gelorakan,” cetus Aziz.

Aziz melanjutkan, DPD PSI Sidoarjo akan selalu sigap merespon segala hal yang menyangkut hajat hidup orang banyak.

Berita Menarik Lainnya:  9 Daerah di Jatim Zero Kasus Covid Aktif

Baginya PSI adalah wadah yang tepat untuk anak muda khususnya dalam rangka belajar etika politik, menebar kebaikan dan bekerja sama dalam tim partai yang tangguh.

Sementara itu, Yuli selalu Ketua RW 4 sangat berterimakasih pada respon cepat dari PSI Sidoarjo. Dia berharap program sosial yang dilakukan oleh PSI Sidoarjo ini dapat menjadi contoh bagi partai lain.

“Terimakasih atas respon cepat dari PSI Sidoarjo semoga hal – hal baik seperti ini dapat dilakukan oleh semua partai,” harap Yuli.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait