Kemenag Kota Probolinggo Serahkan DIPA Wujud Transparansi

Kemenag menyerahkan DIPA kepada Kepala Kasubag beserta kasi-kasinya, Selasa (28/12/2021) | Foto: Adi
Kemenag menyerahkan DIPA kepada Kepala Kasubag beserta kasi-kasinya, Selasa (28/12/2021) | Foto: Adi
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO – Menyongsong 2022, Kementerian Agama (Kemenag) Kota Probolinggo menggelar acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) untuk Kepala Kasubag TU berserta Kasi – kasi, Selasa (28/12/2021).

Kepala Kantor Kemenag Kota Probolinggo, H Samsur, S.Ag, menyebutkan bahwa proses penyerahan tersebut disaksikan langsung oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dari masing – masing DIPA. Sekaligus wujud transparansi pelaksanaan program dan kegiatan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Sempat Tertunda, KPU Merencanakan Tahapan Pilkada Dimulai 6 Juni 2020
banner 1024x1366

“Menetapkan Sasaran Kegiatan (SK) dan Indikator Kinerja Sasaran Kegiatan (IKSK) serta target capaian, dan untuk melakukan penyusunan perjanjian kinerja TA 2022 masing – masing satuan kerja,” jelas dia

Lebih lanjut, H. Samsur, S.Ag, M.Pdi, yang juga sebagai Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Probolinggo menambahkan bahwa Perjanjian Kinerja (Perkin) Kota Probolinggo juga dibahas dalam agenda tersebut.

Berita Menarik Lainnya:  Tolak Calo dan Makelar, BPN Buka Pelayanan Hari Sabtu dan Minggu

“Kemenang kota berkomitmen untuk menjadi instansi yang menjadi birokrasi yang menerapkan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” tegasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280