Kecamatan Sukolilo Gelar Baksos Layanan Terintegrasi

Baksos
Warga Semolowaru, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya, antusias menghadiri kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Ratusan warga Semolowaru, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya, antusias menghadiri kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis, Sabtu (25/6/2022) pukul 07.00 -13.00 WIB, di lapangan tenis di Jalan Semolowaru Bahari RW 05, Kelurahan Semolowaru, dengan aneka pelayanan.

Untuk pelayanan maksimal kepada warga, Pemkot Surabaya, bakti sosial terintegrasi serentak digelar, tak terkecuali di Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pakar Hukum Pers Anggap Kasus Jurnalis Asrul Prematur
banner 1920x1080

Camat Sukolilo Kota Surabaya Amalia Kurniawati, menjelaskan 15 jenis pelayanan terintegrasi antara lain, pelayanan kesehatan, administrasi penduduk, pembayaran pajak, informasi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), pengaduan masalah lingkungan, layanan informasi lowongan pekerjaan dan pelatihan dan perizinan usaha.

Selain itu ada layanan perlindungan masyarakat, layanan pengaduan jalan, saluran dan jembatan, informasi perumahan dan permukiman, pendaftaran anak usia sekolah, pengaduan lingkungan, informasi perizinan lingkungan, informasi kependudukan, konsultasi rujukan rumah sakit dan pembagian bibit tanaman.

Berita Menarik Lainnya:  Relawan Bodreks Berbagi Bingkisan Lebaran 1443 H di tengah Harga Sembako Naik

“Selanjutnya ada layanan keluhan dan pengaduan masyarakat melalui media center, layanan pengaduan kekerasan terhadap perempuan dan anak, serta usulan pemberdayaan ekonomi, layanan informasi ambulan gratis, surat keterangan rencana Kota dan izin mendirikan bangunan,” ungkap Amelia, kepada beritabangsa.com.

“Selain mendapatkan layanan informasi persyaratan UMKM binaan dinas koperasi warga juga mendapatkan layanan pemeriksaan dan pengobatan secara gratis dan vaksin dari dinas kesehatan kota Surabaya,” pungkasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Temui Plt Bupati,Tokoh Nasrani di Probolinggo Ajukan Lahan Pemakaman

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait