Jelang Musda III, MD-Kahmi Audensi Bersama Bupati Lebong

Audensi MD KAHMI bersama Bupati Lebong Kopli Ansori
Audensi MD KAHMI bersama Bupati Lebong Kopli Ansori
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-LEBONG- Bupati Lebong Kopli Ansori Selasa, 22 Febuari 2022 menerima audensi majelis Daerah Korps Alumni Himpunan mahasiswa islam (MD-Kahmi) di kantor Camat Lebong Sakti Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

Dalam audensi ini Bupati Lebong menyatakan dukungannya terkait digelarnya Musyawarah Daerah III KAHMI, pada Rabu 23 Februari 2020 di Aula Bappeda Kabupaten Lebong.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bupati Bondowoso Optimis 2023 Ekonomi Tumbuh 4 Persen
banner 1024x1366

Selanjutnya Musda ini menurut rencana akan dibuka langsung oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori.

Bupati Lebong Kopli Ansori mengatakan KAHMI merupakan sebuah organisasi yang sangat solid,

“Seluruh alumni sudah berhimpun, soliditas ini harus terus dijaga,” ujar Bupati saat menerima audiensi KAHMI Lebong di ruangannya, Selasa (22/2/2022).

Kopli berharap, Musda KAHMI ini dapat menjadi ajang kaderisasi para pengurus KAHMI sebagai penerus estafet kepemimpinan.

“Banyak para kader HMI sebagai pengurus KAHMI menduduki jabatan penting di pemerintahan baik pusat maupun daerah, ini perlu dijadikan motivasi agar para kader KAHMI terus memberikan kontribusi untuk bangsa ini,” ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  Era Milenial, SMAN 1 Ngrambe Tetap Ajarkan Gamelan dan Wayang

Kopli meyakini KAHMI juga memiliki tujuan yang sama dengan pemerintah daerah.

”Masyarakat menaruh harapan tinggi karena aspirasi mereka disampaikan oleh KAHMI. Apa yang disuarakan Ini akan menjadi rujukan kami untuk mendorong pembangunan di Kabupaten Lebong,” tambahnya.

“Alhamdulillah, persiapan pelaksanaan MUSDA III KAHMI Lebong capai 90 persen, tinggal eksekusi berupa pembukaan dilanjutkan sidang pleno Musda oleh para peserta besok pagi,” imbuh Ambung, SC Musda KAHMI Lebong.

Berita Menarik Lainnya:  Jelang Muscab ke-4, Masrukin Siap Lahir Batin Besarkan IKA PMII Blitar Raya

Kata dia, Musda kali ini bertujuan untuk menetapkan program kerja, memberikan pandangan umum, sekaligus memilih Ketua baru Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Lebong periode 2022-2026.

“MUSDA kali ini mengambil tema membumikan semangat pembangunan. Semoga MUSDA berjalan aman dan lancar yang melahirkan presidium KAHMI sesuai harapan bersama,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280