Giliran FKUB Tolak Anang Mundur dari Ketua DPRD Lumajang

FKUB saat melakukan kegiatan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-LUMAJANG – Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Lumajang menolak pengunduran diri Haji Anang Akhmad Syaifuddin dari jabatan Ketua DPRD Kabupaten Lumajang.

Menurut Ketua FKUB Kabupaten Lumajang, Haji Asir, kesempurnaan hanya milik Allah, sehingga pihaknya menolak kemunduran dari Ketua DPC PKB tersebut.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kapolrestabes Surabaya Kendalikan Aksi Brutal Bonek
banner 1024x1366

“Kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT semata, Tuhan Yang Maha Esa, dan tidak ada satupun di antara kita yang sempurna, maka dari itu. Manusia tempat salah dan lupa,” ujarnya via chat WhatsApp, Sabtu (17/9/2022).

Menurut pengurus PCNU Kabupaten Lumajang ini, pribadi Anang Akhmad Syaifuddin adalah pribadi yang baik, pancasilais sejati, penggerak moderasi beragama dan berjiwa sosial.

“Kami sangat keberatan sikap pengunduran diri saudara Anang Akhmad Syaifuddin sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, yang dilatarbelakangi kelupaan dalam mengucapkan Pancasila dengan benar,” ungkapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Anggota DPRD Bondowoso Datangi Korban Kebakaran Di Tamanan

Maka dari itu, kata pria asal Kecamatan Senduro ini, pihaknya meminta kepada semua Wakil Ketua, Ketua Fraksi dan semua Anggota DPRD Kabupaten Lumajang, untuk mengambil keputusan tidak mengabulkan permohonan pengunduran diri saudara Anang Akhmad Syaifuddin dari jabatan Ketua DPRD Kabupaten Lumajang.

“Yang pasti kami mendukung untuk menolak pengunduran diri saudara Anang Akhmad Syaifuddin sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lumajang,” pungkasnya.

Dari informasi media ini, surat DPC PKB Kabupaten Lumajang sudah meluncur ke DPW PKB Provinsi Jawa Timur terkait pengunduran diri saudara Anang Akhmad Syaifuddin dari jabatan Ketua DPRD Kabupaten Lumajang.

Berita Menarik Lainnya:  Jaga Lingkungan Lestari, Wabup Probolinggo dan Warga Tanam Pohon

“Ya positif Mas, alasannya menjaga nama baik/marwah kelembagaan. Kalau dari awal, saya secara pribadi justru seneng klalau Cak Anang berpegangan dengan komitmen untuk tetap mundur,” ujarnya.

Kata dia cara berpikir Anang itu hebat. Dia sering menemukan pikiran unik yang sulit dibaca.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280