Ganjar Pranowo Kunjungi SMAN 1 Toroh Grobogan

Keterangan foto : Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat melakukan kunjungan di SMAN 1 Toroh Kabupaten Grobogan, Rabu (13/10/2021) | Dokumen : Istimewa
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Grobogan – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi SMAN I Toroh Kabupaten Grobogan. Rabu, (13/10/2021).

SMAN I Toroh yang telah meraih penghargaan Adhi Wiyata tingkat Nasional ini sengaja didatangi Ganjar karena ingin melihat langsung kondisi lingkungan sekolah serta SDM yang ada disekolah.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Disdagrin Panggil Distributor Minyak Goreng di Jombang, Ada Apa ?
banner 1920x1080

Disamping itu Gubernur Ganjar juga ingin melihat langsung proses belajar tatap muka secara langsung dimasa pandemi saat ini.

Dalam keterangannya Gubernur Ganjar mengucapkan terima kasih kepada semua karyawan yang ada di SMAN I Toroh baik guru, TU, penjaga sekolah serta petugas kebersihan yang sudah membantu pemerintah mensukseskan kemajuan dunia pendidikan dengan tetap mengikuti prokes.

Kepada kepala sekolah SMAN 1 Toroh, Gubernur Jateng menyampaikan ucapan selamat dan tetap semangat dalam memimpin sekolah.

Berita Menarik Lainnya:  SDM Eks Karyawan Pabrik Rokok Dilatih Skill Unik

“Tetap semangat patuhi protokol kesehatan dan tingkatkan potensi yang ada dalam mempertahankan sekolah Adhi Wiyata,” terang Ganjar.

Hal sama juga disampaikan oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni yang terus mengajak semua karyawan SMAN I Toroh tetap bersemangat dalam mengajar yang tentunya mematuhi prokes.

“Dukungan sekolah dalam mencegah penyebaran virus covid tetap diharapkan karena SMAN I Toroh termasuk mitra pemkab Grobogan,” harap Bupati.

Berita Menarik Lainnya:  Sekum Apdesi Sulsel: Silatnas 2022, Warna Kebersamaan Kades se-Indonesia

Sementara Kepala Sekolah SMAN I Toroh Sri Puji Astuti merasa gembira dan bersyukur atas kedatangan Gubernur Jawa Tengah.

Pihaknya tidak menyangka sekolahnya bisa dikunjungi orang nomor satu di Jawa Tengah ini.

“Kami merasa gembira dan bersyukur atas kedatangan Bapak Ganjar Pranowo yang bisa hadir di tengah – tengah kami,” terang Puji Astuti.

Pihaknya mengharapkan saran, support dan dukungan Gubernur Jateng demi kemajuan sekolah SMAN I Toroh.

banner 600x310

Pos terkait