Farel Dikansel, Hormati Tragedi Kanjuruhan

Gubernur Khofifah pototng tumpeng saat acara pesta rakyat HUT Provinsi ke- 77
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-MAGETAN– Semestinya, konser bintang dangdut viral Farel Prayoga, pelantun lagu Ojo Dibanding bandingke, dikansel. Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, tak ingin pesta rakyat HUT Provinsi ke-77 digelar namun disebut tak berempati dengan Tragedi Kanjuruhan.

Akhirnya, Khofifah dengan mempertimbangkan masih dalam suasana berkabung yang mendalam atas tragedi Kanjuruhan, memutuskan untuk memangkas sejumlah kegiatan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  UPDATE Persebaran Covid-19 di Jatim per 5 April: Positif 187, Sembuh 38 Orang
banner 1920x1080

Dipastikan, pesta rakyat yang semula akan digelar dipastikan ditiadakan. Kemudian di flyer undangan telah diumumkan Pemprov Jatim akan menghadirkan penyanyi cilik asal Banyuwangi Farel Prayoga, sementara akan dikansel terlebih dahulu.

“Tiga hari lalu kami sudah bermusyawarah. Artinya bukan ditiadakan tapi ditunda untuk penampilan Farel. Karena saat ini kita ingin membangun suasana peringatan hari jadi yang khidmat dengan tidak ada suasana yang tidak berseiring dengan duka yang sama sama kita rasakan pasca terjadinya insiden Kanjuruhan,” ungkapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Mundur dari Direktur PDAM, Begini Kata Mujiaman

“Saya mohon maaf kepada seluruh undangan yang sudah mengakses secara online. Kita menghindari kemungkinan hal-hal yang tidak berseiring dengan suasana duka yang mendalam dari insiden Kanjuruhan,” imbuhnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait