Dua Tahun Memimpin, Bupati Salwa Temui Relawan Pendukungnya

Silahkan Share ke :

Bondowoso, Beritabangsa.com – Bupati Bondowoso Drs. Salwa Arifin setelah dua tahun memimpin Kabupaten Bondowoso menemui para relawan dari berbagai kecamatan, di Desa Tamanan, Kecamatan Tamanan, Sabtu (8/8/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Salwa menerangkan, acara temu kangen relawan sabar ini merupakan momentum sebagai pertemuan yang dulunya di tahun 2018 berjuang bersama mengawal pasangan Salwa Arifin Irwan Bahtiar Rahmat dalam memenangi pilkada 2018.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pemkab dan Kodim 0208 Asahan Bakti Sosial
banner 1920x1080

“Pertemuan setelah kami dua tahun memimpin Pemkab Bondowoso ini menjadi bukti kekompakan para relawan Sabar. Saat ini sudah memasuki dua tahun pemerintahan berjalan, namun tetap solid,” ujarnya.

Kekompakan para relawan kata Bupati Salwa, tetap terjaga. Andaikan bukan dalam situasi pandemi, pasti akan lebih banyak yang hadir di acara ini.

“Bukan menunjukan sesuatu hal yang tidak-tidak, namun bukti kekompakan dan persatuan para relawan ini,” tuturnya.

Berita Menarik Lainnya:  Dibakar Cemburu, Suami Keroyok Pemuda Lalu Diringkus Polisi

Dalam membangun Kabupaten Bondowoso, Bupati Salwa, menegaskan,  perlunya relawan sabar ini mengajak masyarakat Bondowoso dengan kekompakan dan kebersamaan.

“Karena membangun Bondowoso itu tidak cukup hanya dilakukan oleh kelompok-kelompok tertentu. Tapi semua masyarakat harus berjuang membangun Bondowoso. Itu butuh kekompakan,” katanya.

Kemudian Bupati Salwa, menyampaikan rasa terima kasih terhadap semua relawan baik yang hadir maupun tidak hadir di acara tersebut.

Berita Menarik Lainnya:  Tak Perlu Minta Maaf, LSM Garis Demokrasi Justru Apresiasi Aksi Dewan Surabaya

“Saya harap, relawan ini terus bersama-sama mengawal pemerintahan dengan memberi saran dan kritik yang membangun hingga akhir jabatan,” pungkasnya.

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait