Bupati Salwa Lantik Puluhan Pejabat di Berbagai Tingkatan

Bondowoso, Beritabangsa.com – Bupati Bondowoso Drs. Salwa Arifin melantik 145 pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso, di Halaman Pemkab, Jum’at (15/5/2020).

Bupati Salwa Arifin, dalam sambutannya berpesan pada ASN yang telah dilantik agar melaksanakan tugas yang sebaik-baiknya di tempat yang baru.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Safari Ramadan 1443 H Pemkab Bojonegoro Penuh Makna dan Berkah
banner 1920x1080

Kerja dengan baik, kerja dengan benar. Hindari tindakan yang merugikan, apalagi yang berkaitan dengan masalah hukum. Kerja tulus, ikhlas untuk Bondowoso Melesat,” ujarnya.

Ia melanjutkan bahwa sangat diperlukan keseriusan dalam bekerja, karena itulah semua ASN di Pemkab Bondowoso harus arus semangat dan bukan santai-santai.

Kita dituntut bekerja sungguh-sungguh tidak bersantai-santai. Kita bekerja untuk pemerintah  dan untuk Bondowoso,” pungkasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Armuji Calon Wawali Surabaya Nomer 1 Paslon ErJi, Sapa Warga Titik Nol

Untuk informasi, Pejabat yang dilantik hari ini merupakan pejabat setingkat pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pengawas, kepala sekolah, pengawas sekolah dan pejabat fungsional rumpun kesehatan.

Tampak turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat, Ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dhafir, Sekretaris Daerah Syaifullah,  Kepala Badan Kepegawaian Daerah Wawan Setiawan, Asisten Pemkab, serta sejumlah Kepala Bagian di Lingkungan Pemkab Bondowoso.

Berita Menarik Lainnya:  Eri Cahyadi Siap Lanjutkan Perjuangan dan Semangat Risma

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *