Bupati Salwa Arifin Pimpin Langsung Penyemprotan Disenfektan di Alun-alun

Silahkan Share ke :

Bondowoso, Beritabangsa.com – Pemerintah Kabupaten Bondowoso, mulai menyemprotkan disenfektan ke ruang terbuka dan fasilitas umum yang di awali oleh Bupati Bondowoso langsung. Hal itu untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (SAR-Cov2) di daerah setempat, Senin (23/3/2020).

Bupati Salwa Arifin mengatakan, selain melakukan penyemprotan, pihaknya sudah membicarakan penanganan bencana Covid-19 ini dengan Forkompinda dan Dinas terkait lainnya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  BMA Lebong Dilantik, Ini Kata Bupati Kopli Ansori
banner 1920x1080

Kita ngopi bareng, sekaligus kita membahas penanganan penagananan Corona,” katanya saat dikonfirmasi sejumlah awak media.

Jika kemungkinan terburuk terjadi, yakni ada yang positif Corona. Pemerintah sudah menyiapkan pembiayaan.

Semuanya sudah disiapkan. Tadi dibicarakan, biaya-biaya sudah disipakan. Jadi sudah ada jaminan,” lanjutnya.

Diantara lokasi yang disemprot Alun-Alun RBA Ki Ronggo, termasuk fasilitas umum seperti tempat duduk, fasilitas olah raga, Pendapa Bupati, kantor Pemda dan sejumlah Fasilitas yang lain.

Berita Menarik Lainnya:  Bali Relatif Aman, Wisatawan Mulai Berdatangan

Turut hadir dalam penyemprotan, Wabup Irwan Bachtiar Rahmat, Ketua DPRD H Ahmad Dhafir, Dandim Letkol Inf Jadi, Kapolres AKBP Erick Frendriz, Kajari, Dinas terkait dan rumah sakit.

Di Pagi itu juga, Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, juga membagikan hand sanitizer kepada warga, sekaligus sosialisasi penanganan Virus Corona.

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait